Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Transfer Pemain Liverpool Terbaru : Liverpool Lepas Pemain Mudanya Ke Burnley

Berita Transfer Pemain Liverpool Terbaru : Liverpool Lepas Pemain Mudanya Ke Burnley

3492

Jon Flanagan

Berbol.co.id – Liverpool diberitakan akan melepas salah satu pemain mudanya, Jon Flanagan. Pemain asli akademi Liverpool tersebut akan dilepas ke salah satu klub Liga Inggris, Burnley. Pemain 23 tahun tersebut dilepas dengan status pinjaman selama satu tahun agar memperoleh kesempatan bermain yang lebih.

Seperti yang dilaporkan Liverpool Echo “Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebenarnya menyukai gaya bermain Jon Flanagan. Namun dia kalah bersaing dengan beberapa bek utama Liverpool, sehingga Klopp lebih memilih untuk meminjamkannya agar memperoleh kesempatan bermain yang lebih”.

Jon Flanagan sebenarnya diminati oleh Celtic, namun Klopp menolak. Karena di Liga Inggris Jon Flanagan akan mendapatkan atmosfer liga yang sangat kompetitif. Jika bersama Celtic maka pengalaman Flanagan akan kurang, karena liga Skotlandia masih dikuasai oleh Celtic.

Jon Flanagan sebenarnya sudah bergabung dengan tim utama Liverpool sejak tahun 2010, namun minimnya kesempatan dan kalah bersaing dengan beberapa bek utama The Reds maka Jon Flanagan sangat jarang dimainkan. Demi menyelamatkan karirnya maka Klopp lebih memilih meminjamkannya ke klub lain yang dapat memberikan lebih kesempatan bermain.