Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Real Madrid Kembali Saingi Manchester United Untuk Dapatkan...

Berita MU Terbaru : Real Madrid Kembali Saingi Manchester United Untuk Dapatkan Pogba

1743
Paul Pogba
Paul Pogba

Berbol.co.id – Berita transfer Paul Pogba pada musim ini memang sangat menjadi pusat perhatian banyak orang, sebelumnya Pogba dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Namun ditengah tengah berita tersebut muncul Real Madrid yang kembali ingin mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Pada transfer Pogba ini L’Equipe melaporkan jika nilai transfer Pogba dari Juventus ke Manchester United adalah sebesar 120 juta Euro, namun dari media Italia juga memberikan keterangan jika transfer Pogba tidak mencapai 110 juta Euro. Tetapi nilai 110 juta Euro tersebut belum termasuk komisi sang agen yang mencapai 20 juta Euro.

Sky Sport Italia dan Mediaset Premium melansir “Real Madrid kembali memasukkan Paul Pogba dalam perburuan pemain di bursa transfer musim ini. Sebelumnya Juara Liga Champions musim lalu tersebut memang berhenti mengincar Pogba, namun kali ini mereka dikabarkan sudah menghubungi Juventus dan memberikan nilai transfer yang lebih baik dari Manchester United. Kesempatan Real Madrid memang lebih besar untuk mendatangkan Pogba, apalagi mereka musim depan bermain di Liga Champions sedangkan MU bermain di Europa League”.

Transfer Paul Pogba ini memang sangat menarik untuk diikuti, banyak media Eropa seperti Sky Sport juga melaporkan bahwa pemain 23 tahun tersebut itu sudah bertemu dengan Jose Mourinho untuk membicarakan masa depannya bersama Manchester United.