Home Sports Otomotif Berita F1 Terbaru : Ini Hasil Rio Haryanto Dilatihan Pertama & Kedua...

Berita F1 Terbaru : Ini Hasil Rio Haryanto Dilatihan Pertama & Kedua Formula 1 GP Hungaria

1724
Rio Haryanto
Rio Haryanto

Berbol.co.id – Formula 1 GP Hungaria akan dilaksanakan pada pekan ini, sesi latihan perdana dan kedua telah dilaksanakan kemarin hari Jum’at di Sirkuit Hungaroring, Budapest. Pada Latihan perdana ini Lewis Hamilton berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 21,374 detik.

Sedangkan untuk posisi kedua diraih oleh pembalap satu tim Lewis Hamilton, Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman ini berhasil menjadi tercepat kedua dengan catatan waktu 1 menit 21,584 detik. Untuk Pembalap yang tercepat ketiga diraih oleh Sebastian Vettel dari tim Ferrari dengan catatan waktu 1 menit 22,991 detik.

Untuk perwakilan Indonesia di F1, Rio Haryanto, berhasil finish tercepat di posisi 20 dengan catatan waktu 1 menit 27,012 detik. Namun Ryo gagal mempertahankan dan memperbaiki catatannya pada sesi latihan kedua, pada sesi latihan kedua Ryo hanya berhasil finish di posisi ke 22 dengan catatan waktu 1 menit 24.265 detik.

Sedangkan untuk yang finish tercepat pada sesi latihan kedua ini adalah pembalap Petronas, Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman ini berhasil mencatatkan waktu 1 menit 20.435 detik. Sedangkan posisi kedua dan ketiga masing masing diduduki oleh Daniel Ricciardo dari Red Bull dan Sebastian Vettel dari Ferrari.