Home Sports Otomotif Berita MotoGP Terbaru : Ducati Akan Kembali Ajak Casey Stoner Ke MotoGP...

Berita MotoGP Terbaru : Ducati Akan Kembali Ajak Casey Stoner Ke MotoGP ?

8308
Casey Stoner
Casey Stoner

Berbol.co.id – Casey Stoner merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah dimiliki Ducati, pembalap asal Australia ini pernah membawa Honda menjadi Juara MotoGP pada tahun 2011. Namun Casey Stoner memutuskan untuk pensiun dari MotoGP pada tahun 2012. Meskipun memutuskan untuk pensiun tetapi Stoner tetap aktif dalam MotoGP.

Casey Stoner saat ini dikabarkan akan kembali menjadi pembalap Ducati, namun hal tersebut masih belum resmi dikonfirmasi oleh sang pembalap. Namun yang pasti saat ini Casey Stoner berprofesi sebagai pembalap penguji Ducati, dimana tugas Stoner adalah ikut menguji motor ducati agar dalam pengembangannya didapatkan kedaraan yang sangat bagus.

Memang masih banyak yang berharap jika Stoner akan kembali ke MotoGP, namun semuanya tidak dapat memaksa sang pembalap. Hal tersebut diungkapkan oleh bos Ducati, Paolo Ciabatti. Menurutnya Stoner saat ini tidak dapat menerima tekanan yang cukup lama saat sedang berada didalam sirkuit dengan mengendarai motor dengan CC yang besar seperti MotoGP.

Seperti yang dilansir Liputan6 Paolo Ciabatti mengatakan “Kami semua tidak dapat memaksakan kehendak Stoner, ia selalu mengatakan jika tidak menginginkan hal tersebut. Stoner tidak tertarik dengan tekanan dan dia tidak pernah memikirkan untuk kembali ke MotoGP“.