Home Sports Otomotif Berita MotoGP Terbaru 2016 : Ini Alasan Jorge Lorenzo Gagal Juara di...

Berita MotoGP Terbaru 2016 : Ini Alasan Jorge Lorenzo Gagal Juara di 3 GP Terakhir

3105
Jorge Lorenzo
Berita MotoGP Jorge Lorenzo

Berbol.co.id – Jorge Lorenzo saat ini memang masih berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016, namun performanya dalam beberapa GP terakhir bisa saja membuat dirinya tergusur oleh Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga.┬áSeperti yang kita ketahui jika Lorenzo dalam tiga GP terakhir tidak dapat finish dalam 10 besar.

Salah satu yang membuat Jorge Lorenzo gagal mencapai performa terbaiknya adalah karena faktor kepercayaan diri yang saat ini telah hilang. Menurut Manajer Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg, saat ini Jorge Lorenzo tengah kehilangan kepercayaan diri.

Seperti yang dilansir Crash Zeelenberg mengatakan “Jorge Lorenzo merupakan pembalap dengan gelar juara dunia MotoGP 5 kali, namun saat ini dirinya sedang dalam masalah. Masalah tersebut timbul karena Lorenzo tengah kehilangan rasa percaya diri”.

“Meskipun tengah mengalami kehilangan kepercayaan diri, Lorenzo tidak malu untuk mengakui hal tersebut. Karena dirinya merupakan juara sejati dan setiap orang mengetahui hal tersebut”. Tambah Zeenlenberg.

Jorge Lorenzo memang sedang dalam masa sulit, sejak GP katalunya pembalap Spanyol ini gagal naik podium. Di GP Assen Lorenzo hanya berada di posisi ke 10 sedangkan di GP Jerman posisinya malah turun ke 15.