Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool : Henderson Pantas Jadi Kapten Liverpool Menurut Milner

Berita Liverpool : Henderson Pantas Jadi Kapten Liverpool Menurut Milner

2066
Jordan Henderson Dan Steven Gerrard Sumber Gambar www.thisisanfield.com
Jordan Henderson Dan Steven Gerrard Sumber Gambar www.thisisanfield.com

Berbol.com – Pemain baru The Reds Liverpool James Milner memberikan sanjungannya terhadap rekan satu timnya yakni Jordan Henderson, Milner berpendapat bahwa Henderson memang pantas ditunjuk sebagai kapten anyar Liverpool.

Setelah mantan kapten Liverpool Steven Gerrard yang ingin merasakan petualangan baru di luar Liga Inggris, Brendan Rodgers sempat bingung memberikan tanggung jawab kapten kepada siapa.

Setelah Steven Gerrard yang memilih untuk hijrah ke salah satu raksasa MLS LA Galaxy, Posisi kapten Liverpool sempat kosong dan pelatih Brendan Rodgers memberikan ban kapten kepada seorang Jordan Henderson yang cukup lama sudah membela tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

Menurut Milner sosok Henderson sangat layak menjadi kapten karena memiliki karakter pemimpin yang kuat, Dan itu membuat mantan pemain Manchester City tersebut setuju dengan pilihan sang pelatih.

“Jordan pemain bagus, Anda bisa melihat peningkatannya dalam beberapa tahun terakhir. Kemampuannya hanya akan meningkat dan kekuatan mentalnya terus terasah hingga sekarang menyambar ban kapten Liverpool,” kata Milner di situs resmi klub.

Milner selalu memperhatikan perkembangan Henderson yang mengalami peningkatan yang cukup pesat.

“Karakter Jordan di kamar ganti sangat kuat. Dia pantas menjadi kapten dan akan menjadi pemimpin hebat. Semua pemain pasti ingin beraksi dengan pemain terbaik dan saya cukup beruntung bisa mencicipi pengalaman itu. Liverpool punya sederet pemain istimewa yang ditambah sejumlah pemain muda berbakat.”Pungkasnya.

Semenjak Kepergian Steven Gerrard  yang hengkang dari The Reds Liverpool, Pemain yang pantas memimpin tim Liverpool dilapangan adalah Jordan Henderson.

Patut untuk ditunggu Liverpool dimusim depan yang akan dipimpin oleh kapten baru mereka yakni Jordan Henderson.