Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Pemain Beksitas Ini Menjadi Alternatif Manchester United Sebagai...

Berita MU Terbaru : Pemain Beksitas Ini Menjadi Alternatif Manchester United Sebagai Pengganti Transfer Pogba

3829
Oguzhan Ozyakup
Oguzhan Ozyakup

Berbol.co.id – Transfer Paul Pogba dengan Manchester United hingga saat ini belum selesai, dikabarkan jika MU akan mencari alternatif jika gagal mendatangkan Pogba pada transfer ini. Pemain yang ingin didatangkan Manchester United adalah pemain Besiktas asal Turki, Oguzhan Ozyakup.

Seperti yang dilansir Dailystar “Oguzhan Ozyakup menjadi incaran Manchester United, nilai transfer pemain 23 tahun ini juga tidak besar. Nilai transfer Oguzhan Ozyakup diperkirakan sekitar 17 juta poundsterling”.

Rencana Manchester United ini juga didukung oleh sang presiden Besiktas, sang pemilik klub memberikan ijin jika memang Oguzhan Ozyakup ingin hijrah pada bursa transfer musim ini. Tetapi sang Presiden hanya akan menjual Ozyakup ke klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Barcelona.

Oguzhan Ozyakup merupakan pemain yang pernah bergabung dengan akademi Arsenal pada musim 2008, namun pada tahun 2012 ia hijrah ke Turki. Hingga saat ini dirinya telah mencatatkan diri bermain di sepak bola Liga Turki lebih dari 100 pertandingan, hal tersebut membuat klub Eropa banyak yang meliriknya tidak terkecuali mantan klub Akademi Oguzhan Ozyakup, Arsenal.