Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Ini Alasan Januzaj Ingin Hijrah Dari Manchester United

Berita MU Terbaru : Ini Alasan Januzaj Ingin Hijrah Dari Manchester United

2021
Adnan Januzaj
Adnan Januzaj

Berbol.co.id – Manchester United memang baru saja berhasil memenangkan gelar Community Shield 2016, namun dibalik pesta tersebut ada salah satu pemain yang kecewa dengan Jose Mourinho. Ya pemain tersebut adalah Adnan Januzaj, pemain 21 tahun tersebut kecewa dengan Mourinho lantaran dirinya tidak masuk dalam skuad inti Manchester United di sesi latihan. Oleh Mourinho Januzaj disuruh bergabung dengan tim muda MU.

Seperti yang dilaporkan The Mirror “Januzaj marah saat dirinya mengetahui jika Jose Mourinho tidak memasukkan dirinya dalam skuad Manchester United senior. Saat ini pemain Belgia ini dipaksa untuk berganti kostum U-21 Manchester United”.

Januzaj merupakan pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Selain itu pemain yang bernama lengkap Adnan Januzaj ini merupakan pemain yang setia, sehingga dirinya ingin jika Manchester United juga memberikan perlakuan yang pantas untuk dirinya.

“Januzaj memang sudah menghabiskan beberapa musim di Manchester United meskipun sebagai pemain cadangan. Karena kesetiaannya tersebut Januzaj ingin mendapatkan perlakuan yang wajar dari Manchester United”.

Memang Jose Mourinho merupakan pelatih yang lebih suka memainkan pemain bintang daripada pemain muda. Jika terus bersama Manchester United hal tersebut dapat mengancam masa depannya.