Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Laga Perdana Ibrahimovic Yang Selalu Spesial Membuat MU...

Berita MU Terbaru : Laga Perdana Ibrahimovic Yang Selalu Spesial Membuat MU Puncaki Klasemen Liga Inggris

3985
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Berbol.co.id – Manchester United berhasil menjalani debut atau laga perdana Liga Inggris dengan kemenangan 1-3 atas tuan rumah Bournemouth. Kemenangan ini merupakan hal yang sangat penting untuk mengangkat mental anak asuhan Jose Mourinho. Kemenangan ini tidak terlepas dari debut Ibrahimovic yang selalu spesial, yaitu dengan berhasil mencetak gol disetiap Liga pada laga perdananya.

Ibrahimovic berhasil meyumbangkan gol untuk kemenangan Manchester United dilaga perdananya di Liga Inggris, selain itu pemain asal Swedia ini juga berhasil mencetak gol dipertandingan pertamanya di Liga Champions, Liga Serie A Italia, La Liga Spanyol dan Liga Prancis.

Diliga Champions Ibrahimovic berhasil mencetak gol bersama Ajax Amsterdam pada tahun 2002. Kala itu Ibra mengawali debutnya di Liga Champions dengan menjamu Lyon, debutnya ini sangat istimewa karena dirinya berhasil mencetak dua gol untuk Ajaz. Dengan kedua gol Ibra tersebut Ajax berhasil menang 2-1 atas sang tamu Lyon.

Di Liga Italia Ibrahimovic mencetak gol dilaga perdana bersama Juventus, pada debutnya tahun 2004 Ibra mencetak satu gol yang membuat Juventus menang 3-0 atas Brescia. Di La Liga Spanyol Ibra melakukan debutnya bersama Barcelona pada tahun 2009. Sumbangan 1 gol Ibrahimovic membuat Barcelona menang 3-0 atas Sporting Gijon.

Pada Liga Prancis Ibrahimovic mencetak gol perdananya bersama PSG pada tahun 2012, saat itu gol Ibrahimovic mencetak dua gol yang juga dapat menyelamatkan PSG dari kekalahan. Skor akhir laga perdana Ibrahimovic bersama PSG melawan Lorient 2-2.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru

Selain berhasil mencetak debut spesial, Ibrahimovic juga merupakan pemain yang selalu berhasil membawa klubnya menjadi juara Liga. Sebut saja klub yang dibela Ibrahimovic yang menjadi juara Liga seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, PSG. Dan apakah Ibrahimovic juga akan mampu membawa MU menjadi juara EPL ?