Home Sports Otomotif Berita MotoGP Terbaru : Ini Rahasia Iannone Juara GP Austria

Berita MotoGP Terbaru : Ini Rahasia Iannone Juara GP Austria

1987
Andrea Iannone
Andrea Iannone

Berbol.co.id – GP Austria merupakan balapan yang sangat bersejarah bagi pembalap Ducati, Andrea Iannone. Pasalnya pada GP tersebut Iannone berhasil untuk pertama kalinya menjadi juara pertama MotoGP sepanjang karirnya sebagai pembalap MotoGP. Dibalik kemenangan tersebut pembalap 27 tahun mengungkapkan jika rahasianya menjuarai GP Austria adalah karena pemilihan ban yang tepat.

Seperti yang dikutip dari Motorsport Iannone mengatakan “Ini merupakan seri balapan yang luar biasa bagi saya. Pada balapan kali ini saya sangat percaya dan optimis dengan pemilihan ban yang saya gunakan”.

Andrea Iannone juga mengungkapkan jika kemenangannya yang untuk pertama ini akan dapat membuat dirinya lebih percaya diri dan optimis lagi dalam karirnya di MotoGP.

“Momen ini merupakan hal yang luar biasa, kemenangan ini akan dapat membuat saya lebih percaya diri dan juga pastinya akan membuat potensi saya dalam balap MotoGP lebih berkembang lagi”. Tambah Andrea Iannone.

Pada balapan Seri Austria ini memang Iannone bersama Ducati sangat tampil luar biasa, pembalap satu tim Iannone, Andrea Davizioso, juga tampil sangat bagus dengan finish kedua. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh Jorge Lorenzo dari tim Yamaha.