Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Ini Alasan Transfer Pemain Manchester United Berhenti

Berita MU Terbaru : Ini Alasan Transfer Pemain Manchester United Berhenti

6421
Manchester United
Manchester United

Berbol.co.id – Awal bursa transfer pemain musim ini Manchester United merupakan klub yang paling aktif. Namun pada pertengahan ini MU sepertinya terlihat berhenti membeli pemain, padahal Jose Mourinho masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru. Berhentinya transfer MU ini diperkirakan karena adanya pembengkakan dalam pembukuan gaji pemain Manchester United.

Seperti yang dilansir ESPN “Musim ini MU sedang mengalami pembengkakan pada gaji pemain. Beberapa pemain Manchester United yang rencananya pada bursa transfer musim ini akan dijual atau dipinjamkan masih belum mendapatkan klub baru yang menampung mereka”.

Sebenarnya Manchester United sudah berhasil menjual empat pemain muda mereka, namun dalam penjual tersebut MU hanya memperoleh 6 juta poundsterling. Sedangkan beberapa pemain yang akan dipinjamkan, MU juga dituntut untuk membayar sebagian dari pemain tersebut.

Manchester United sudah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim ini yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba. Dalam pembelian Paul Pogba Manchester United memecahkan nilai transfer pemain yang dipegang oleh Real Madrid ketika membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.