Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool Terbaru : Bek 24 Tahun FC Porto Menjadi Incaran Klopp...

Berita Liverpool Terbaru : Bek 24 Tahun FC Porto Menjadi Incaran Klopp Pada Bursa Trasnfer Ini

2089
Bruno Martins Indi
Bruno Martins Indi

Berbol.co.id – Liverpool sepertinya terus mencari bek untuk menggantikan posisi Alberto Moreno. Itu terlihat dari keinginan Jurgen Klopp untuk mendatangkan pemain belakang FC Porto, Bruno Martins Indi, pada bursa transfer panas ini. Hal tersebut dilakukan Liverpool karena Moreno tidak sesuai dengan permainan yang diinginkan oleh Jurgen Klopp.

Seperti laporan Daily Mirror “Jurgen Klopp telah melakukan beberapa penjaringan untuk pemain belakang sebagai pengganti Moreno. Pelatih asal Jerman tersebut akhirnya memutuskan untuk memilih Bruno Martins Indi sebagai pemain yang pantas untuk menggantikan Moreno di lini belakang Liverpool“.

Bruno Martins Indi merupakan bek berusia 24 tahun asal Belanda. Martins Indi ini merupakan bek yang multitalenta, hal tersebut terlihat jika dirinya mampu bermain sebagai bek tengah maupun kiri. Ditempatkan dimanapun dirinya dapat beradaptasi dengan cepat. Sehingga Klopp menilai jika pembelian ini dilakukan maka hal ini akan menjadi salah satu pembelian terbaiknya.

Liverpool sebenarnya sudah melakukan pembelian beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini, pada awal musim ini mereka juga mendapatkan hasil yang bagus. Hal tersebut terlihat ketika The Reds bertemu Arsenal dilaga perdana Liga Inggris 2016/2017, anak asuhan Jurgen Klopp ini berhasil menang dengan skor tipis 3-4 di kandang Arsenal.