Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool Terbaru : Klopp Ungkapkan Alasan Kenapa Liverpool Bisa Kalah

Berita Liverpool Terbaru : Klopp Ungkapkan Alasan Kenapa Liverpool Bisa Kalah

1450
Jurgen Klopp Liverpool
Jurgen Klopp Liverpool

Berbol.co.id – Liverpool gagal memperoleh kemenangan pada saat pekan kedua Liga Inggris. Mereka harus menyerah 2-0 saat bertandang kemarkas Burnley, padahal sebemunya Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal di kandangnya dengan skor 3-4. Ini merupakan pelajaran berharga buat Jurgen Klopp untuk memperbaiki permainan anak asuhnya pekan depan. Mengenai hal ini pelatih asal Jerman tersebut mengutarakan alasan kenapa Liverpool dapat kalah, menurut Klopp faktor penyerangan yang kurang maksimal membuat Liverpool kalah 2-0.

Seperti yang dilansir Bola “Masalahnya bukan tentang pertahanan, namun yang salah adalah pada serangan. Kami membuat kesalahan dengan kehilangan bola pada waktu yang kurang tepat, sehingga kami mendapat hukuman dari mereka”.

“Kesalahan seperti itu seharusnya tidak boleh terjadi ketika dalam permainan, namun saat itu kami salah karena berada dalam tekanan. Saat itu saya sangat marah untuk gol pertama, karena hal tersebut seharusnya tidak terjadi pada saat pertandingan”.

Dengan kekalahan ini Liverpool harus puas dengan berada di posisi ke-11 Klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya memperoleh tiga poin dalam dua pertandingan. Pekan depan Liverpool kembali akan menhadapi tim raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspurs. Jurgen Klopp harus segera memperbaiki penampilan anak asuhnya jika tidak ingin mengalami kekalahan lagi.