Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool Terbaru : Pemain Manchester City Ini Rela Potong Gaji Untuk...

Berita Liverpool Terbaru : Pemain Manchester City Ini Rela Potong Gaji Untuk Gabung Liverpool

2129
Joe Hart
Joe Hart

Berbol.co.id – Kiper Manchester City, Joe Hart, sepertinya benar benar tidak lagi diperlukan di Manchester City. Bahkan kiper timnas Inggris tersebut diminta hijrah dari Etihad Stadium, menanggapi hal ini Joe Hart langsung mencari klub untuk dirinya musim depan.

Sebelumnya Joe Hart dikabarkan akan bergabung dengan Everton, namun pelatih Everton membantah hal tersebut. Dan sekarang Joe Hart dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool. Bahkan untuk melancarkan niatnya ini Joe Hart rela jika gajinya akan dipotong jika bergabung Liverpool.

Seperti yang dilansir The Sun “Pada bursa transfer musim ini Joe Hart masih belum menyerah untuk mencari klub baru. Joe Hart juga rela gajinya yang saat ini bersama Manchester City sejumlah 150.000 poundsterling dipotong jika nanti Liverpool ingin menerimanya”.

Joe Hart memang sejak laga perdana Liga Inggris sudah tidak dimainkan oleh sang pelatih Pep Guardiola. Namun yang menjadi kendala saat ini adalah Liverpool yang juga mendatangkan penjaga gawang pada bursa transfer ini, sehingga itu dapat menjadi kendala Joe Hart.