Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea Terbaru : Fabregas Akan Dibarter Chelsea Untuk Gelandang Inter Milan

Berita Chelsea Terbaru : Fabregas Akan Dibarter Chelsea Untuk Gelandang Inter Milan

4018
Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic

Berbol.co.id – Bursa transfer musim ini masih belum ditutup, Chelsea memanfaatkan hal tersebut untuk mendatangkan pemain baru asal Inter Milan, Marcelo Borzovic. Untuk mendatangkan gelandang 23 tahun ini Chelsea rela memasukkan Fabregas sebagai pemain yang akan dibarter dengan Borzovic.

Seperti yang dilansir Gazzetta Dello Sport “Chelsea telah memasukkan Cesc Fabregas dalam proposal tawaran transfer Marcelo Borzovic dari Inter Milan, strategi ini dilakukan agar Inter Milan mau menjual pemain asal Kroasia tersebut”.

Inter Milan memang berencana untuk menjual Marcelo Borzovic, namun tidak untuk tim Italia lainnya. Sehingga ini merupakan kesempatan Chelsea untuk mendatangkan Marcelo Borzovic yang memang diinginkan oleh sang manager, Antonio Conte.

Cesc Fabregas memang musim ini tidak masuk dalam rencana skuad utama Chelsea musim ini yang dilatih Conte. Oleh karena itu pelatih asal Italia merelahkan Fabregas hijrah dari stamford bridge pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya Fabregas juga dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid. Namun hingga saat ini Real Madrid belum mengirimkan proposalnya secara resmi.