Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Tumbang Lawan Arsenal, Ini Perasaan Kapten Chelsea

Berita Chelsea : Tumbang Lawan Arsenal, Ini Perasaan Kapten Chelsea

1366
Antonio Conte
Antonio Conte

Berbol.co.id – Kemarin malam dua tim Raksasa Premier Legue dari kota London yakni Arsenal dan Chelsea melakoni pertandingan Community Shield, Laga tersebut begitu ditunggu-tunggu karena ada beberapa pemain yang baru didatangkan seperti Arsenal yang berhasil mendatangkan kiper legenda Chelsea yakni Petr Cech.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa pertandingan akan berjalan sangat seru dan tidak sedikit yang menjagokan tim London biru sebagai pemenangnya, Namun setelah kedua pelatih menurunkan skuad terbaik masing-masing sehingga laga tersebut berjalan cukup menegangkan dengan disajikannya jual beli serangan.

Tetapi dimenit ke-24 gawang The Blues yang dikawal oleh Thibaut Courtois dibobol oleh Alex Oxlade-Chamberlain yang sekaligus menjadi gol semata wayang dilaga tersebut, Perasaan miris sangat dirasakan oleh semua pemain Chelsea juga para fans mereka.

Kekalahan yang diterima Chelsea membuat beberapa pemain kecewa dan sakit hati, Seperti halnya John Terry yang mengakui bahwa kekalahan timnya itu cukup menyakitkan baginya “Saya kira kami ada di puncak permainan. Pertandingan seperti ini kerap berjalan lamban karena para pemain masih berusaha mencari bentuk permainan terbaik, namun saya kecewa kami gagal menang,” tutur Terry pada reporter.

Kapten The Blues itu terlihat begitu kecewa dengan kekalahan tipis yang dialami timnya.

“Kalah jelas merupakan sesuatu yang mengerikan, dari sudut manapun. Lupakan rekor – trofi ini sudah gagal kami raih sekarang. Ini berarti kami amat kecewa. Hal ini amat menyakitkan, tidak peduli apakah ini laga uji coba atau Community Shield – ini adalah sebuah trofi,” pungkasnya.

John Terry terlihat cukup tertekan setelah melihat Arsenal mengangkat Trofi Community Shield, Namun Terry optimis timnya akan lebih baik lagi saat kompetisi berjalan nantinya.

Patut untuk ditunggu bagaimana kiprah Chelsea dimusim depan dengan beberapa rekrutan baru.