Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Otamendi Terancam Absen Pada Laga Derby Manchester

Otamendi Terancam Absen Pada Laga Derby Manchester

605
Manchester City
Manchester City

Berbol.co.id – Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City akan terselenggara pada pekan ini. Namun kabar buruk menerpa Manchester City, pasalnya salah satu pemain mereka, Otamendi, terancam gagal tampil di derby Manchester lantaran kondisinya saat ini masih belum fit setelah sang pemain membela timnas Argentina pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Dalam pertandingan kualifikasi tersebut Otamendi berhasil menjadi pahlawan setelah berhasil mencetak gol penyeimbang ketika melawan Venezuela. Namun laga tersebut membuatnya terancam tidak dapat bermain untuk Manchester City karena waktu istirahat yang kurang dan kondisi yang kurang fit membuatnya tidak dimainkan Pep Guardiola.

Seperti yang dilansir Times “Keterlibatan Otamendi pada laga Argentina vs Venezuela membuat kesempatannya bermain pada laga derby Manchester terancam”.

Pep Guardiola berharap pemain 28 tahun ini dapat ikut bergabung dengan tim untuk latihan pada besok. Namun kesempatan itu kecil karena sang pemain harus menempuh perjalanan selama 9 jam ke Manchester.

Pertandingan Derby Manchester ini sangat penting kedua tim, apalagi MU dan Manchester City saat ini tengah dalam performa yang sangat baik. Dalam tiga pertandingannya di Liga Inggris musim ini keduanya berhasil memperoleh hasil sempurna.