Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Alvaro Morata Ungkap Rahasianya Untuk Bersaing di Real Madrid

Alvaro Morata Ungkap Rahasianya Untuk Bersaing di Real Madrid

1011
Alvaro Morata
Alvaro Morata

Berbol.co.id – Alvaro Morata telah resmi kembali ke Real Madrid setelah sempat dipinjamkan ke Juventus musim lalu. Dalam dua pertandingan La Liga terakhir Morata selalu menjadi pilihan Zidane, namun pada laga ketiga nanti Morata kemungkinan akan dicadangkan. Hal ini dikarenakan kondisi Karim Benzema yang sudah membaik dan siap untuk bertanding.

Menanggapi hal tersebut Morata memberikan tanggapan, penyerang timnas Spanyol ini sadar jika bermain untuk Real Madrid harus mempunyai kesabaran juga ambisi. Dia juga siap untuk bersaing dengan Benzema dalam merebutkan posisi penyerang di Real Madrid.

Dikutip dari Gazetta “Karim Benzema memang kemungkinan akan bermain pada hari Sabtu. Mempunyai kesabaran dan ambisi adalah hal yang sangat penting, jika saya tidak dimainkan sejak menit awal, maka saya harus masuk dan menciptakan gol untuk tim”.

Alvaro Morata juga mengaku jika dirinya saat ini telah berbeda, dia merasa sudah berkembang pesat dan berbeda dengan ketika pertama dia bergabung dengan Real Madrid. “Saya sudah berkembang pesat, sehingga saya rasa akan mampu bersaing untuk merebutkan untuk menjadi pemain inti”.