Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Presiden Real Madrid Peringatkan Mourinho Karena Hal Ini

Berita MU Terbaru : Presiden Real Madrid Peringatkan Mourinho Karena Hal Ini

1597
Gareth Bale
Gareth Bale

Berbol.co.id – Presiden Real Madrid beberapa hari terakhir dikabarkan telah menghubungi pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Perez memperingatkan The Special One karena pihaknya telah menghubungi sanga agen Gareth Bale dan menawarkan gaji yang cukup tinggi jika ingin bergabung dengan Manchester United.

Seperti yang dilansir dari Don Balon “Florentino Perez tidak suka dengan perilaku Jose Mourinho yang ikut campur dalam perpanjangan kontrak Gareth Bale dengan Real Madrid. Jose Mourinho ikut campur dalam gaji Bale yang ingin naik sebesar 20 juta Euro permusim”.

Memang saat ini Gareth Bale sedang berdiskusi tentang perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Sang pemain meminta naik gaji hingga 17 juta Euro per musim, namun hal tersebut masih belum disetujui oleh sang presiden.

Florentino Perez juga mengungkapkan jika Manchester United ingin membeli Gareth Bale, maka MU harus mampu menebus klausul kontrak Gareth Bale yang mencapai 1 Milyar Euro. Namun hal tersebut pastinya sangat mahal, kita nantikan saja apa hal tersebut akan terjadi.