Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Ini Yang Terjadi Di Ruang Ganti MU Setelah Kalah Dari Manchester City

Ini Yang Terjadi Di Ruang Ganti MU Setelah Kalah Dari Manchester City

1032
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Berbol.co.id – Manchester United mengalami kekalahan untuk pertamanya pada musim ini, kekalahan pertama MU ini diberikan oleh Manchester City pada laga Derby Manchester pekan lalu. Manchester United kalah 1-2 di kandang dari City, dengan kekalahan ini MU berada di posisi ke empat Klasemen sementara Liga Inggris dengan 9 poin.

Kekalahan ini sempat membuat anak asuhan Jose Mourinho beradu argumen di ruang ganti. Seperti yang dilansir The Sun “Saat itu pemain saling beragumen di ruang tamu, hal tersebut sempat membuat suasana menjadi kacau dalam beberapa menit. Namun adu argumen ini tidak dengan pelatih, melainkan sesama pemain Manchester United“.

“Saat kejadian itu berlangsung, Jose Mourinho tidak langsung menghentikannya. Melainkan sang pelatih asal Portugal tersebut memang membiarkannya selama beberapa menit, kemudian Jose mengatakan mereka semua harus tenang jika ingin hasilnya tidak lebih buruk”.

Memang kekalahan melawan Manchester City salah satu pukulan berat untuk MU, apalagi target mereka adalah juara musim ini. Kita nantikan saja apa Manchester United mampu bangkit setelah kekalahan melawan Man City ini.