Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona TV Online : Live Streaming Leganes vs Barcelona Liga Spanyol La Liga...

TV Online : Live Streaming Leganes vs Barcelona Liga Spanyol La Liga 17 September 2016

819
Leganes vs Barcelona La Liga Spanyol
Leganes vs Barcelona La Liga Spanyol

Live Streaming Leganes vs Barcelona – Tim promosi Leganes akan bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Barcelona di Estadio Municipal de Butarque stadium pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-4 Sabtu (17/9 ) malam. Live streaming Leganes vs Barcelona dijadwalkan kikc off mulai pukul 18.00 WIB.

Pertandingan ini bak semut melawan gajah menilik keperkasaan Barca yang merupakan juara musim lalu. Bahkan tim asuhan
Luis Enrique ini baru saja melumat raksasa Skotlandia Glasgow Celtic dengan skor telak 7-0 tanpa balas. Laga tersebut seolah menjadi permintaan maaf Luis Enrique pada para fans setelah kekalahan memalukan di kandang sendiri 1-2 atas tim Deportivo Alaves pekan lalu.

Di sisi lain, tuan rumah Leganes belum menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah hanya mendapat empat poin dari tiga laga yang telah dijalani. Di laga awal, Leganes hanya mengemas masing-masing sekali menang, sekali imbang, dan sebuah kekalahan.

Barcelona sumbar tak ingin kecolongan lagi pada laga ini. Blaugrana bakal menurunkan trisula MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. dari menit awal. Produktivitas Trio MSN tak perlu diragukan lagi, pada laga melawan Celtic tengah pekan kemarin mereka telah menyarangkan total enam gol ditambah satu gol tendangan voli keras dari Andres Iniesta.

Kiper Marc-Andre ter Stegen bisa kembali diturunkan pasca pulih dari cedera yang menimpanya. Sementara Andre Gomes bisa mengisi satu pos di lini tengah lantaran Sergio Busquets, Aleix Vidal dan Lucas Digne tak di bawa Enrique ke Leganes.

Leganes bisa mendapat pengalaman berharga saat berhadapan dengan juara musim lalu tersebut. Sebaliknya, melawat ke markas tim promosi Leganes tentu saja akan dimanfaatkan Barca untuk kembali ke jalur kemenangan mereka.

Menarik kita simak pertandingan beda level ini, Leganes berjanji bakal memberikan perlawanan sengit pada Barca. Laga ini merupakan pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah La Liga. Nampak jelas Barca jauh lebih diunggulkan di laga kali ini. Namun bukan tak mungkin Leganes akan memberikan kejutan seperti saat Alaves menghacurkan Barca pekan lalu. Saat ini Barca berada di posisi 5 dengan mengantongi enam poin sedangkan Leganes berada di urutan 11 dengan perolehan empat poin.

Leganes vs Barcelona : 1-5