Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Ibrahimovic Keluhkan Cara Bermain Manchester United

Berita MU Terbaru : Ibrahimovic Keluhkan Cara Bermain Manchester United

23613
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Berbol.co.id – Ibrahimovic merupakan bintang MU yang didatangkan dari Paris Saint Germain musim ini. Pemain asal Swedia ini berhasil tampil luar biasa diawal musim, namun beberapa pertandingan terakhir Ibra gagal membawa MU meraih kemenangan. Bahkan mereka kalah tiga kali secara beruntun ketika melawan Manchester City, Feyenoord dan yang terakhir mereka kalah dari Watford.

Kekalahan dari Watford kemarin membuat Ibrahimovic meninggalkan lapangan pertandingan lebih dahulu. Pemain 34 tahun ini diyakini tidak senang dengan pola bermain Manchester United saat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan bek Arsenal, Martin Keown.

Kepada BBC Martin Keown mengatakan “Kita dapat melihat di lapangan sosok Ibrahimovic adalah pemain yang terlebih dahulu meninggalkan lapangan sepak bola. Ibra terlihat jika dirinya sangat kecewa saat itu”.

“Hal ini akan membuat Mourinho harus membuat sebuah perubahan, entah apa yang akan diperbuat oleh Jose Mourinho. Apakah akan menyalahkan para pemainnya, saat ini para pemain MU terlihat sangat lelah”. Tambah Keown.

Memang Manchester United saat ini tengah dalam tekanan, melakukan belanja pemain yang cukup besar pada bursa transfer namun masih belum memberikan efek yang luar biasa. Kita nantikan saja apa Jose Mourinho mampu keluar dari tekanan para supporter Manchester United.