Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Ini Janji Paul Pogba Untuk Manchester United

Ini Janji Paul Pogba Untuk Manchester United

1211
Paul Pogba
Paul Pogba

Berbol.co.id – Paul Pogba merupakan pemain yang memegang rekor transfer termahal di dunia, namun penampilannya bersama Manchester United saat ini masih belum maksimal. Dalam empat penampilannya musim ini bersama MU Pogba masih belum mencetak gol, meskipun begitu pemain Timnas Prancis ini berjanji kepada para suporter dirinya dan tim akan terus berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik.

Lewat akun resmi Twitternya Pogba menuliskan “Terima kasih kepada semua pendukung, karena selalu ada dan terus mendukung kami. Meskipun hingga saat ini masih belum mendapatkan hasil maksimal, kami berjanji akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik. Saya yakin, United We Can”.

Memang dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United gagal tampil maksimal, mereka mengalami kekalahan tiga kali secara beruntun. Itu pastinya bukan hal yang mudah diterima oleh suporter Manchester United.

Paul Pogba yang didatangkan MU pada musim ini dengan transfer termahal di dunia juga ikut terkena kritikan yang pedas. Pogba dinilai penampilannya menurun dan tidak segera dapat menyesuaikan diri dengan permainan Manchester United.