Home Live Streaming TV Online – Live Streaming AC Milan vs Lazio Liga Italia Serie...

TV Online – Live Streaming AC Milan vs Lazio Liga Italia Serie A 21 September 2016

879
Laga AC Milan vs Lazio
Laga AC Milan vs Lazio

Live Streaming AC Milan vs Lazio – Partai seru bakal tersaji kala AC Milan bersua dengan SS Lazio pada Rabu (21/9) dini hari nanti. Lazio lebih diunggulkan menilik dari 4 laga yang sudah dilakoni, I Biancocelesti (julukan Lazio) sukses mendulang 7 poin. Sementara di kubu tuan rumah, 6 poin berhasil dikumpulkan oleh Riccardo Montolivo cs hingga akhir pekan kemarin.

Namun hasil tersebut tidak serta merta bisa dijadikan patokan pasti. Lantaran musim baru saja bergulir dan kedua pelatih masih sama-sama mencari formula terbaik guna memenangkan setiap laga yang dijalani. Rencananya laga big match ini akan memulai kick off di Stadion San Siro, Milan pada pukul 01.45 WIB.

Untuk lini penyerangan, pelatih AC Milan Vincenzo Montella masih mengandalkan trisula Niang, Bacca dan Suso. Meski pekan kemarin Bacca sempat berada di bench cadangan namun dirinya berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Montella dengan melesakkan satu-satunya gol penentu pada laga itu. Pada laga ini Bacca akan dipasang sejak awal dan disokong oleh Riccardo Montolivo, Kucka dan gelandang baru Jose Sosa.

Dari kubu lawan, praktis semua  pemain Lazio bisa dimainkan kecuali sang kapten Lucas Biglia yang tengah mengalami cidera. Pelatih Lazio Simone Inzaghi tentu tak ingin pulang tanpa hasil apapun. Inzaghi sangat berharap pada duet striker Djordjevic dan Immobile mampu menggempur lini pertahanan Milan yang dikawal Romagnoli cs.

Melihat head to head antara kedua tim dari lima laga di pertemuan terakhirnya, AC Milan dan Lazio sama-sama membukukan 2 kemenangan serta sebuah hasil seri. Skuat Vincenzo Montella diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Hal tersebut tentu membuat semangat seluruh punggawa AC Milan terlecut dan ingin memberikan hasil maksimal pada publik San Siro.

Kita nantikan jalannya pertandingan yang pasti bakal berlangsung sangat sengit. Maka jangan sampai Anda lewatkan pertandingan big match ini yang akan berlangsung dini hari nanti live pukul 01.45 WIB.