Home Berbol Transfer Pemain Mancheater United : MU Pasang Harga Tinggi Pada Real Madrid...

Transfer Pemain Mancheater United : MU Pasang Harga Tinggi Pada Real Madrid Untuk Pemain Ini

2588
David De Gea Sumber Gambar ring13news.com
David De Gea Sumber Gambar ring13news.com

 

Berbol.com – Salah satu klub besar liga Inggris yang bermarkas Old Trafford, Manchester Untited di transfer musim panas mendatang nampaknya akan melepas penjaga gawang andalan mereka yaitu David De Gea.

Alasan MU rela melepas kiper berkebangsaan Spanyol itu dikarenakan De Gea memberi secara perlahan memberi isyarat kepada Setan Merah jika dirinya sudah tidak betah berada di Old Trafford, MU mau melepas De Gea dengan memasang harga yang tinggi.

Real Madrid adalah tim yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut, Namun Manchester United tidak segampang itu menjualnya ke Los Blancos dengan harga murah, Tim Setan Merah meminta langsung kepada Real Madrid agar membelinya dengan Harga Tinggi.

Manchester United sebenarnya masih ingin mempertahankan mantan pemain Atletico Madrid tersebut karena penampilan De Gea dibawah mistar gawang MU tidaklah mengecewakan, Maka dari itu jika Real Madrid benar-benar menginginkan De Gea MU berani memasang harga tinggi sekaligus menjadikannya sebagai kiper termahal.

Rekor kiper termahal masih dipegang oleh kiper Juventus yaitu Gianlugi Buffon yang dibeli dari Ac Parma dengan harga sekitar 32,6 juta poundsterling pada saat itu menjadi transfer kiper termahal di Dunia sampai saat ini.

De Gea telah menjual rumahnya dikota Manchester yang menandakan bahwa dirinya benar-benar ingin hengkang dari Old Trafford dan ingin kembali ke kota Madrid.