Home Live Streaming TV Online – Live Streaming Sevilla vs Real Betis Liga Spanyol 21...

TV Online – Live Streaming Sevilla vs Real Betis Liga Spanyol 21 September 2016

630
Liga Spanyol Sevilla vs Real Betis
Liga Spanyol Sevilla vs Real Betis

Live Streaming Sevilla vs Real Betis – Giornata kelima Liga Spanyol, laga derby akan tersaji antara Sevilla yang akan menjamu Real Betis di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla hari Rabu, 21 September 2016 Pukul 03:00 WIB.

Sevilla sendiri telah mempersiapkan diri demi menuai hasil maksimal dilaga nanti. Hasil imbang kontra Eibar pekan lalu, tentu menjadi pembelajaran yang berharga bagi skuat asuhan
Jorge Sampaoli.

Sementara di kubu tamu, Real Betis juga mengusung misi kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara. Hasil imbang 2-2 yang diraih kala bersua Granada pekan lalu tentu bukanlah hasil yang baik mengingat mereka bermain di markas sendiri kala itu.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Sevilla jelas jadi tim yang lebih diunggulkan dibanding Real Betis. Dari lima laga terakhir yang mempertemukan kedua tim, Sevilla sukses mengemas empat kemenangan dan hanya sekali hasil imbang. Data ini tentu menambah kepercayaan diri para pemain Sevilla dalam menjalani laga nanti.

Pelatih Sampaoli yang memang menggemari sepak bola menyerang tentu langsung menginstruksikan pasukannya untuk menggempur lini pertahanan Real Betis. Sevilla mengawali musim dengan baik dengan tanpa kehilangan satu poin pun. Dari empat laga yang telah dilakoni, Sevilla sukses mengemas 8 poin. Namun hasil imbang 1-1 melawan Eibar pada Sabtu (17/9) lalu, sempat membuat para pemain merasa sangat frustasi lantaran sang lawan mengakhiri pertandingan hanya dengan 9 pemain.

Dengan catatan positif yang telah didapatkan oleh Sevilla hingga saat ini, menarik kita nantikan kiprah Real Betis yang harus membendung kehebatan para penyerang Sevilla.

Di bawah Poyet, Betis memperlihatkan neraca peningkatan dalam penampilan mereka berbeda jauh dengan musim kemarin. Kini Betis mampu mencetak lebih banyak gol. Veteran Ruben Castro masih menjadi senjata kunci Poyet untuk mengomandoi lini serang Betis. Selain Castro, Poyet juga memiliki Alex Alegría yang akan menjadi tandem Castro di depan.

Saat ini Betis bercokol di posisi 12 klasemen dengan mengoleksi 5 poin. Sedangkan Sevilla berada di papan atas yakni posisi 5 dengan perolehan 8 poin.

Beberapa pemain yang tak bisa tampil dalam laga ini, dari pihak Sevilla harus kehilangan sang bek andalan Trémoulinas, serta pengatur serangan Michael Krohn-Dehli. Adapula nama penjaga gawang David Soria yang harus menepi karena cidera. Para pemain yang dicadangkan di akhir pekan Kiper Sergio Rico, midfielder Vitolo dan striker Franco Vázquez akan kembali menjadi starter dimana Sarabia akan memimpin di depan bersama Vasquez.

Sementara Betis tanpa Dani Giménez yang absen karena suspensi, sedangkan pemain pinjaman dari Chelsea Charly Musonda bisa kembali menjadi starter setelah bermain bagus di laga akhir pekan kemarin. Musonda rencananya akan diandalkan untuk mengisi pos sayap kiri dan membantu Castro serta Alegria di depan.