Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Luke Shaw Marah Kepada Jose Mourinho Karena Hal Ini

Luke Shaw Marah Kepada Jose Mourinho Karena Hal Ini

629
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Berbol.co.id – Manchester United saat ini tengah dalam kondisi yang sulit, mereka gagal memperoleh kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan setan merah mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun, kondisi ini membuat Jose Mourinho mengkritik anak asuhnya. Salah satu yang dikritik Jose Mourinho adalah Luke Shaw, menanggapi kritikan Mou, Luke Shaw mengaku marah dan berang.

Seperti yang dilansir The Times “Luke Shaw bermain dengan menahan rasa sakit ketika melawan Watford, namun Shaw marah kepada Mourinho yang mengkritiknya di ruang publik. Pemain 21 tahun tersebut lebih suka jika Jose Mourinho memberikan kritikan secara personal dengan dirinya”.

Memang ketika menghadapi Watford Luke Shaw melakukan kesalahan ketika menutup pergerakan lawan yang mengakibatkan MU kebobolan untuk kedua kalinya dan hasil akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Manchester United sebenarnya bermain baik diawal musim, dalam tiga pertandingan awal mereka selalu menang. Namun pada derby Manchester Mu kalah 2-1, setelah itu mereka gagal bangkit dengan kalah diajang Europa League dan laga ke-4 Liga Inggris musim 2016-2017.