Home Berita Liga Inggris Terbaru Hasil Derby County vs Liverpool Capital One Cup Tadi Malam, Live Score...

Hasil Derby County vs Liverpool Capital One Cup Tadi Malam, Live Score : 0-3 Liverpool Tampil Digdaya di Kandang Lawan

611
Derby County vs Liverpool
Derby County vs Liverpool

Hasil Derby County vs Liverpool Capital One Cup Tadi Malam – The Reds Liverpool berhak melaju ke babak selanjutnya Capital One Cup setelah pada laga tadi malam berhasil menundukkan Derby County dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Hasil Derby County vs Liverpool. Tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Ragnar Klavan di menit ke-24. Menyambut bola sepakan pojok, bek Estonia itu berhasil memanfaatkan bola liar yang gagal dihalau oleh lini pertahanan Derby County menjadi sebuah gol dari jarak dekat. Jonathan Mitchell yang ditunjuk sebagai penjaga gawang pun tak bisa berbuat banyak menghalau sepakan yang sempat membelok karena membentur bek Derby tersebut. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu. Selepas itu, giliran Divock Origi yang memberikan ancaman lewat sepakan keras kaki kirinya. Melakukan aksi dribbling yang cukup memukau di dalam kotak penalti lawan, Origi mengakhiri dengan sebuah sepakan terarah. Namun sayang bola masih berhasil ditepis oleh Mitchell.

Origi seolah menjadi momok bagi lini pertahanan Derby, aksinya yang kerap menyulitkan bek lawan kembali ditunjukkan beberapa menit setelah peluang pertamanya. Menerima umpan dari sisi kiri, Origi langsung melancarkan tembakan ke gawang Derby. Sayang, lagi-lagi kiper Mitchell masih sigap menghalau tendangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Skor 0-1 pun bertahan hingga peluit babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua, giliran Philippe Coutinho yang berhasil menggandakan keunggulan Liverpool. Memainkan kerja sama cantik dengan Roberto Firmino, Coutinho berhasil menerobos ketatnya lini belakang Derby dan melepaskan sepakan mendatar ke arah pojok kanan bawah gawang Mitchell. Skor kembali berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Laga memasuki menit ke-54, Origi berhasil menambah koleksi golnya setelah mengirimkan sepakan ke tiang dekat hasil umpan terobosan Coutinho. Striker asal Belgia itu pun membawa The Reds unggul tiga gol tanpa balas. Masing-masing peluang emas didapatkan oleh kedua tim yakni Liverpool melalui Firminho dan Derby lewat Richard Keogh, namun keduanya gagal berbuah menjadi gol. Hasil 3-0 menjadi skor akhir hingga wasit meniupkan peluit panjang. Dengan hasil ini, Jordan Henderson dkk berhasil meneruskan tren positif mereka di ajang Capital One Cup musim 2016-2017.

Skor Derby County vs Liverpool : 0-3