Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Real Madrid : Bale Rasakan Keanehan Saat Hadapi Mantan Klubnya

Berita Real Madrid : Bale Rasakan Keanehan Saat Hadapi Mantan Klubnya

1917
Gareth Bale Sumber Gambar www.pakarbola.com
Gareth Bale Sumber Gambar www.pakarbola.com

Berbol.com – Seorang pemain sepakbola pada umumnya merasa senang bisa memberikan kemenangan untuk tim yang dibelanya dan menjadi kebanggaan tersendiri jika pemain tersebut bisa mencetak gol dalam kemenangan yan diraih.

Walaupun pertandingan bertakjub uji coba, Seorang pemain tidak boleh menganggap remeh pertandingan tersebut.

Namun tidak demikian dengan apa yang dirasakan oleh salah satu gelandang Real Madrid ini, Gareth Bale yang membela El Real saat melakoni uji coba kontra mantan klubnya terdahulu di Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur baru-baru ini mengaku merasakan hal yang berbeda.

Usai pertandingan tersebut Bale menyatakan dirinya merasa aneh ketika membawa timnya menang, Real Madrid menang dengan skor 2-0 dan Bale saat itu juga mencetak satu gol sehingga membuat Los Blancos maju ke partai final ajang Audi Cup menghadapi Bayern Munchen yang berstatus sebagai tim tuan rumah.

“Ketika Anda bermain melawan mantan tim, semuanya selalu terasa sedikit aneh. Namun ini adalah pra-musim dan target utama kami adalah mencapai level kebugaran tertinggi. Kami baru saja kembali dari Australia dan Tiongkok, namun rasanya senang bisa meraih kemenangan,” tutur Bale pada reporter.

“Ada beberapa wajah yang saya kenal di Tottenham, namun ada juga yang sudah berubah. Saya mengenal beberapa pemain yang tinggal di hotel yang sama, jadi saya senang bisa menemui mereka. Saya harap mereka bisa bermain baik musim ini,” pungkasnya.

Bale merasa ada yang aneh saat bertemu dengan beberapa rekan lamanya yang masih bertahan di Tottenham Hotspur.

Winger asal Wales itu berharap mantan timnya tersebut bisa sukses dimusim depan, Dan Bale juga menyampaikan optimismenya bersama Real Madrid dalam menghadapi musim depan.