Home Berita Liga Spanyol Terbaru Hasil Real Madrid vs Villarreal Liga Spanyol Tadi Malam, Live Score :...

Hasil Real Madrid vs Villarreal Liga Spanyol Tadi Malam, Live Score : Real Madrid 1-1 Villarreal

787
Modric berjibaku dengan J. Dos Santos kala Madrid menjamu Villareal di Santiago Bernabeu
Modric berjibaku dengan J. Dos Santos kala Madrid menjamu Villareal di Santiago Bernabeu

Hasil Real Madrid vs Villarreal Liga Spanyol Tadi Malam – Real Madrid langsung mendominasi penguasaan bola sejak menit awal. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Cristiano Ronaldo dkk ke jantung pertahanan Villareal. Meski mengurung pertahanan The Yellow Submarine dan menciptakan sejumlah peluang, namun penampilan disiplin yang diperlihatkan oleh bek Villarreal mampu menggagalkan setiap peluang yang dimiliki oleh Madrid.

Tim tamu justru tampil percaya diri dan sukses mengembangkan permainan. Hasilnya, Real Madrid malah kecolongan terlebih dahulu lewat gol penalti kapten Villareal, Bruno Soriano.

Villarreal mendapat hadiah penalti usai tendangan keras Samu dari luar kotak penalti menyentuh tangan Ramos. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Bruno Soriano yang ditunjuk sebagai eksekutor, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Yang cukup menarik, Bruno Soriano melakukan tembakan penalti berkelas dengan teknik Panenka. Skor 1-0 untuk keunggulan Villareal, menutup jalannya babak pertama.

Berita Terbaru : Hasil Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol Tadi Malam, Live Score : Barcelona 1-1 Atletico Madrid

Lepas turun minum, Madrid langsung menggebrak dan strategi ini langsung berbuah positif. Sepak pojok James Rodriguez sukses disundul Ramos menjadi gol. Sergio Ramos dengan jitu menanduk bola umpan matang James di tiang jauh dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sejumlah perubahan kemudian dilakukan Zidane demi memburu kemenangan dengan menarik Bale dan Benzema yang digantikan Lucaz Vazquez dan Alvaro Morata. Sayang, meski menguasai penuh jalannya laga di babak kedua, namun berkali-kali peluang yang mereka dapat masih gagal membuahkan hasil.

Dengan ini, catatan kemenangan beruntun Real Madrid terhenti di angka 16 laga. Madrid pun gagal melampaui rekor Barcelona yang juga mengukir 16 kemenangan beruntun di musim 2010-11 silam bersama Josep Guardiola.

—(((>   Real Madrid vs Villarreal : 1-1   <)))—