Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang 29 Tahun Chelsea

Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang 29 Tahun Chelsea

1355
Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

Berbol.co.id – Manchester United sepertinya sudah merencanakan pembelian beberapa pemain pada bursa transfer nanti, salah satu yang ingin didatangkan Jose Mourinho pada bursa transfer nanti adalah gelandang Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas. Mourinho merasa Fabregas adalah sosok penting bagi tim di lini tengah, oleh karena itu Mou ingin mendapatkan jasa mantan pemain Arsenal ini.

Seperti yang dilansir Telegraph “Saat ini memang Cesc Fabregas performanya sedang menurun, namun Jose Mourinho tidak pernah kehilangan rasa percaya kepada gelandang asal Spanyol tersebut”.

Jose Mourinho adalah sosok yang mendatangkan Fabregas dari Barcelona ke Chelsea pada musim 2014/15 lalu. Fabregas juga mempunyai peranan penting bagi Chelsea saat memenangkan juara Liga Inggris saat itu, oleh karena itu Jose ingin mendatangkannya agar membawa MU juara.

Manchester United sendiri sudah berhasil memperbaiki performanya, setelah kalah sebanyak tiga kali secara beruntun akhirnya Manchester United dapat menang ketika bertandang ke markas Northampton. Dengan kemenangan ini Jose Mourinho sedikit legah karena pastinya tekanan dari para fans juga berkurang.