Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Jarang Menjadi Starter Ini Yang Dirasakan Marcus Rashford Di Manchester United

Jarang Menjadi Starter Ini Yang Dirasakan Marcus Rashford Di Manchester United

885
Marcus Rashford
Marcus Rashford

Berbol.co.id – Manchester United saat ini mempunyai bintang muda berbakat, Marcus Rashford. Namun pemain timnas Inggris ini jarang menjadi pemain inti atau jarang diturunkan sejak menit pertama oleh Jose Mourinho. Apalagi saat ini Manchester United telah mendatangkan pemain depan dengan kemampuan yang sangat baik, Zlatan Ibrahimovic.

Jarang menjadi starter membuatĀ Marcus Rashford frustasi dengan keadaan tersebut. Namun Manchester United patut bersyukur, karena sang pemain mengaku tidak marah meskipun dirinya sangat jarang bermain dari menit pertama. Karena pemain 18 tahun ini mengaku sangat tahu keadaan Manchester United saat ini.

Seperti yang dilansir Sky Sports Rashford mengatakan “Memang saya sedang frustasi karena hal ini (tidak menjadi starter), namun saya tidak marah. Saya sangat mengerti saat ini kami mempunyai banyak pemain bintang dan pasti semua merasakan hal yang sama seperti saya. Saat ini yang diperlukan adalah performa yang baik untuk tim, saya tahu pelatih pasti punya rencana yang sangat baik”.

MemangĀ Marcus Rashford sangat sering menjadi pahlawan Manchester United, meskipun dirinya diturunkan sebagai pemain pengganti namun Rasford sangat sering mencetak gol kemenangan buat Manchester United.