Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Ryan Giggs Akan Resmi Menjadi Pelatih Swansea Pekan Ini?

Ryan Giggs Akan Resmi Menjadi Pelatih Swansea Pekan Ini?

643
Ryan Giggs
Ryan Giggs

Berbol.co.id – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, sepertinya akan menggantikan posisi pelatih Swansea pada Minggu ini. Francesco Gudolin dikabarkan akan diputus kontraknya oleh pihak Swansea City pada pekan ini karena performanya yang gagal membawa anak asuhannya tampil maksimal.

Seperti yang dilansir The Telegraph “Ryan Giggs adalah kandidat pelatih Swansea City pada musim ini, dia akan menggantikan Francesco Gudolin. Giggs juga dikabarkan sudah bertemu dengan pemilik klub”.

Berita pemecatan Francesco Gudolin ini beredar karena hasil yang buruk didapatkan oleh Swansea. Dalam 7 pertandingan Liga Inggris mereka hanya meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan sisanya berakhir dengan hasil seri. Hasil 4 poin ini membuat mereka berada di posisi ke-17 Klasemen sementara Liga Inggris.

Ryan Giggs memang belum pernah menjadi seorang pelatih, namun Pria Wales ini adalah mantan asisten Louis Van Gaal di Manchester United. Sehingga kita nantikan saja, apakah Giggs akan memulai karirnya sebagai pelatih bersama Swansea dan meninggalkan Manchester United.