Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Kembali Buru Penyerang Berkebangsaan Liberia

Manchester United Kembali Buru Penyerang Berkebangsaan Liberia

589
Alphonso Davies wonder kid buruan United
Alphonso Davies wonder kid buruan United

Berbol.co.idManchester United kembali berburu para pemain muda demi memperkuat skema tim utama. Seorang wonder kid berumur 15 tahun pun dibidik oleh kubu setan merah. Meski dari klub yang tidak begitu terkenal, namun bocah asal Liberia ini mampu mencuri perhatian scout United. Penampilan apiknya bersama Vancouver Whitecaps, menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan Manchester United menunjukkan keseriusannya dengan mengirimkan scout area Amerika, Jorge Alvial, guna menyaksikan laga Vancouver Whitecaps melawan Seattle Sounders untuk memantau sang bidikan. Bocah berkebangsaan Liberia itu bernama Alphonso Davies. Ia merupakan salah satu anak yang masuk dalam radar United berkat penampilan konsistennya.

Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, Davies sudah menembus tim utama Vancouver Whitecaps. Sang pelatih Carl Robinson sangat yakin dengan bakat istimewa yang dimiliki Davies.

Dalam pertandingan melawan Seattle Sounders, Davies tampil sejak menit awal dan sukses memberikan sebuah assist. Sejauh ini, catatan cukup baik dibukukan oleh anak kelahiran 2 Nopember itu. Ia sudah tampil sebanyak delapan kali bersama Vancouver Whitecaps dan enam diantaranya sebagai starter.