Home Uncategorized Manchester United Tengah Dalam Kondisi Tertekan, Simak Ungkapan Daley Blind Berikut

Manchester United Tengah Dalam Kondisi Tertekan, Simak Ungkapan Daley Blind Berikut

420
Daley Blind ungkapkan MU tengah frustasi
Daley Blind ungkapkan MU tengah frustasi

Berbol.co.id – Hasil imbang 1-1 melawan Stoke City pekan lalu merupakan pukulan berat bagi skuat Manchester United. Pasalnya asa meraih tiga angka di kandang sendiri yang sudah ada di depan mata, tiba-tiba sirna lantaran gol Joe Allen di menit 82. United pun tak sanggup meraih kemenangan dari empat laga yang dijalani di semua ajang.

Meski sempat meraih hasil positif saat sukses menundukkan Northampton, Leicester, dan Zorya namun raihan tersebut tak mampu dilanjutkan oleh pasukan Jose Mourinho. Daley Blind pun angkat bicara soal kondisi yang tengah dialami timnya pasca bentrok melawan Stoke City akhir pekan lalu.

“Pertandingan melawan Stoke membuat kami frustrasi. Kami menciptakan banyak peluang dan harusnya kami bisa menang dengan mudah,” ujar Blind pada surat kabar Express.

Blind yang bermain sebagai starter pada pertandingan itu juga menyayangkan banyaknya kesempatan mencetak gol yang terbuang percuma. Ia menambahkan andai Manchester United mampu mencetak beberapa gol di babak pertama, pertandingan pasti berjalan dengan mudah.

“Jika anda mencetak beberapa gol di babak pertama, semuanya akan mudah. Namun setelah unggul 1-0, anda harus bisa mengakhiri permainan,” tambah Blind.

Berita Terbaru : Manchester United Kembali Buru Penyerang Berkebangsaan Liberia

Meski begitu, Blind yakin rekan setimnya  akan menampilkan permainan yang berbeda saat pertandingan selanjutnya. Dengan para penyerang berkualitas yang dimiliki oleh Manchester United, hal tersebut menjadi bekal berharga menurut Blind untuk mengarungi beratnya musim ini.

“Kami punya beberapa striker bagus, jadi saya tidak akan khawatir. Pertandingan berikutnya akan beda. Sangat disayangkan kami tidak bisa mendapatkan dua poin ekstra melawan Stoke,” tutup Blind.

Berita Terbaru : Ryan Giggs Akan Resmi Menjadi Pelatih Swansea Pekan Ini?