Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berhasrat Rekrut Fabregas Demi Bintang Mereka Paul Pogba

Manchester United Berhasrat Rekrut Fabregas Demi Bintang Mereka Paul Pogba

1056
Fabregas yang mulai tak kerasan di Chelsea
Fabregas yang mulai tak kerasan di Chelsea

Berbol.co.id – Kedatangan Paul Pogba ke Manchester United dengan nilai transfer selangit, rupanya tak dibarengi dengan performa terbaik semasa membela Juventus musim lalu. Setan Merah (julukan MU) bahkan memecahkan nilai transfer terbesar yang sebelumnya dipegang oleh Real Madrid atas nama Gareth Bale. Meski dana besar telah dihabiskan Mourinho untuk membenahi skuad musim ini, faktanya MU tetap tak mampu menembus posisi empat besar Liga Premier Inggris.

Ekspetasi berlebihan dari para fans, membuat para pemain merasa frustasi. Datangnya pemain-pemain berlabel bintang, membuat manajemen menginginkan sang juru taktik segera dengan cepat memperbaiki performa Manchester United yang kurang stabil di awal musim.

Berita Terbaru : Manchester United : Kumpulan Video Gol Indah Eric Cantona Selama Bersama MU

Berbagai upaya telah dicoba oleh Mourinho namun Dewi Fortuna tetap tak kunjung berpihak padanya. Dari tujuh laga yang telah dijalani, Wayne Rooney cs hanya mampu mengoleksi 13 poin dan hanya bertengger di posisi keenam liga. Penampilan inkonsisten yang ditunjukkan Pogba, juga membuat lini tengah MU yang digadang-gadang menjadi titik sentral serangan akhirnya tak mampu berbuat banyak.

Dalam beberapa pertandingan, Pogba bahkan gagal mencetak gol dan makin membuat banyak pihak pesimis akan pembelian yang dianggap sia-sia. Namun Pogba coba merubah pandangan banyak orang dengan penampilan menjanjikan di pertandingan melawan Leicester. Kala itu Manchester United sukses menggulung tim tamu dengan skor telak 4-1, dimana Pogba menyumbang salah satu gol di menit 50.

Kecemerlangan Pogba pada pertandingan tersebut, mendapat pujian dari sang pelatih Jose Mourinho. Peran berbeda yang diberikan Mourinho membuat dirinya bebas bergerak lebih ke depan membantu serangan. Beban Pogba sebelumnya, diberikan pada Ander Herrera yang menjadi jangkar di lini tengah. Taktik tersebut rupanya cocok dengan karakter Pogba.

Banyak pihak yang akhirnya berasumsi bahwa posisi tersebut sangat cocok untuk Paul Pogba. Mourinho juga diminta untuk mencari pemain baru yang bisa berperan menjaga kedalaman saat bertahan.

Nama Cesc Fabregas menjadi salah satu alternatif yang bisa direkrut untuk membiarkan Pogba memimpin lini serang. Fabregas sendiri saat ini tengah mengalami masalah di Chelsea. Perannya dinilai tak cocok dengan skema permainan yang diusung oleh pelatih anyar Antonio Conte.

Fabregas juga salah satu anak emas ‘The Special One’ selama membesut Chelsea. Keduanya juga pernah membawa Chelsea meraih gelar Liga Inggris pada musim 2014-2015. Well, menarik kita nantikan apakah Fabregas akan kembali bereuni dengan Mourinho di Manchester United.

Berita Terbaru : Manchester United Tengah Dalam Kondisi Tertekan, Simak Ungkapan Daley Blind Berikut