Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Fabregas Indikasikan Segera Hengkang dari Chelsea, Ini Buktinya

Fabregas Indikasikan Segera Hengkang dari Chelsea, Ini Buktinya

2423
Fabregas tak mampu tembus starting XI Chelsea
Fabregas tak mampu tembus starting XI Chelsea

Berbol.co.id – Minimnya kesempatan bermain di tim utama Chelsea, membuat gelandang internasional Spanyol, Cesc Fabregas, merasa frustasi. Skill yang dimilikinya pun dianggap tak mampu menarik perhatian pleatih Antonio Conte untuk memasukkannya di starting XI line up. Imbasnya, larangan Conte kepada seluruh pemain untuk tidak memakan makanan yang mengandung lemak tinggi seperti pizza pun tak digubrisnya.

Antonio Conte melarang pasukannya untuk mengonsumsi pizza serta minuman bersoda agar fisik dan stamina para pemain ‘The Blues’ menjadi lebih bugar. Alih-alih menaati perintah Conte, Fabregas justru secara terang-terangan memamerkan foto dirinya saat memakan pizza yang dipesannya ke akun media sosial Snapchat. Hal tersebut seolah mengindikasikan bahwa gelandang 29 tahun tersebut segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Ulah sang pemain pun langsung ditanggapi oleh sejumlah fans yang coba memprediksi kemungkinan hengkangnya Fabregas dar Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti.

“Cesc mengambil keputusan yang tepat, dia akan meninggalkan Chelsea bulan Januari. Dia melanggar aturan Conte dengan makan pizza haha,” tulis salah satu akun.

“Cesc meninggalkan Chelsea bulan Januari nanti? Insiden pizza dan link De Sciglio, jelas ada sesuatu yang terjadi di ruang ganti,” tulis akun yang lain.

Berita Terbaru : MU Siap Bersaing Dengan Chelsea, Juventus dan Arsenal Untuk Dapatkan Gelandang Atalanta

Beberapa waktu terakhir, nama Cesc Fabregas memang dikait-kaitkan dengan klub AC Milan. Conte menginginkan pertukaran yang melibatkan Fabregas dan bek Milan Mattia De Sciglio. Jika pertukaran itu menjadi kenyataan, Fabregas bisa mengonsumsi pizza semaunya. Sebab di Milan, pelatih Vincenzo Montella tidak pernah melarang para pemainnya untuk memakan makanan tertentu.

“Montella tidak melarang, namun dia memberi saran soal makanan pada kami. Semua pemain harus profesional dan hati-hati dalam memilih makanan,” ungkap gelandang Giacomo Bonaventura.

Berita Terbaru : Manchester United Berhasrat Rekrut Fabregas Demi Bintang Mereka Paul Pogba