Home Jadwal Bola Jadwal dan Prediksi Skor Italia vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia...

Jadwal dan Prediksi Skor Italia vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia Zona Eropa

938
Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia
Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia

Berbol.co.id – Bentrok seru bakal terjadi kala timnas Italia menjamu Spanyol di Juventus Stadium Jumat (7/10) dini hari dalam lanjutan matchday Kualifikasi Piala Dunia 2018, Grup G zona Eropa. Pertandingan itu rencananya akan disiarkan live oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB.

Kekalahan 0-2 di babak 16 besar Piala Euro Prancis lalu masih membekas jelas di ingatan para punggawa La Furia Roja (sebutan timnas Spanyol). Misi balas dendam pun diusung entrenador anyar Julen Lopetegui demi menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Spanyol yang tengah dalam kondisi terbaik, tak ingin menyerah untuk kedua kalinya meski bermain di kandang lawan. Dari dua pertandingan terakhir dibawah komando Lopetegui, Spanyol sukses memenangi semua laga. Mencukur Belgia dengan skor 2-0 di pertandingan pertamanya, Lopetegui meneruskan tren positif dengan menggasak Liechtenstein 8 gol tanpa balas saat mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa pada 5 September lalu.

Berita Terbaru : Daftar Skuad Pemain Terbaru Bayern München Musim 2016-2017

Sedangkan di kubu Italia, pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Giampiero Ventura belum sepenuhnya merubah performa Gli Azzurri. Di pertandingan perdananya, Ventura tak mampu berbuat banyak saat Italia harus bertekuk lutut di tangan Prancis dalam sebuah laga uji coba. Barulah di laga keduanya, Ventura perlahan namun pasti mulai membenahi koordinasi tiap lini dan mengantarkan kemenangan pertama untuk timnas Italia atas Israel.

Berita Terbaru : Daftar Skuad Pemain Terbaru Juventus Musim 2016-2017

Laga panas dipastikan akan tersaji di laga nanti, menilik predikat pelatih baru yang sama-sama disandang oleh kedua nahkoda. Menarik kita nantikan tren positif yang tengah diusung kedua pelatih demi menjaga peluang lolos ke Rusia. Berikut prediksi susunan pemain yang akan menjadi starting line up pada laga nanti.

Susunan Pemain
Italia (3-5-2)
Buffon (g); Bonucci, Barzagli, Romagnoli; Sciglio, Florenzi, Rossi, Verratti, Candreva; Eder, Pelle

Spanyol (4-3-3)
De Gea (g); Alba, Ramos, Pique, Carvajal; Iniesta, Busquets, Koke; Silva, Costa, Nolito

Prediksi Skor Italia vs Spanyol : 1-1