Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Real Madrid Terbaru : Toni Kroos Jadi Pemain Jerman dengan Gaji...

Berita Real Madrid Terbaru : Toni Kroos Jadi Pemain Jerman dengan Gaji Tertinggi Hingga Tahun 2022

983
Toni Kroos usai perpanjang kontrak bersama Madrid
Toni Kroos usai perpanjang kontrak bersama Madrid

Berbol.co.id – Gelandang internasional Jerman, Toni Kroos, baru saja memperpanjang kontraknya bersama klub Spanyol Real Madrid hingga tahun 2022. Kroos berharap dirinya bisa terus memberikan kontribusi maksimal selama membela panji Madrid. Setelah memperbarui kontraknya, ia bahkan tak ingin memikirkan mengenai tawaran untuk pindah ke klub lain. Menurutnya, butuh adaptasi dan penyesuaian lagi jika ingin berpindah ke klub lain apalagi sampai pindah negara.

“Saya berharap masih terus bermain baik selama enam tahun ke depan bersama Madrid. Tawaran? Saya tak memikirkan hal lain kecuali bertahan bersama Madrid. Pindah dari satu negara ke negara lain adalah keputusan besar. Keluarga saya betah di Madrid dan itu adalah kunci,” ujar Kroos seperti dikutip dari Goal Spanyol.

Berita Terbaru : Manchester United Segera Datangkan ‘The Next David Silva’ ke Old Trafford, Siapa Pria Ini?

Toni Kroos bermimpi untuk menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhir dalam karir profesionalnya sebagai pesepakbola. Ia juga sesumbar akan mengakhiri karirnya tepat saat masa kontraknya bersama Madrid habis. Saat itu usianya menginjak 32 tahun.

“Bagi saya, Madrid merupakan klub terakhir yang akan saya bela. Saya akan mengakhirinya di usia 32 tahun, ketika kontrak saya di sini habis,” tambah mantan gelandang Bayern Munchen tersebut.

Kontrak baru yang disepakatinya, membuat Kroos kini menjelma menjadi salah satu pemain Jerman dengan gaji tertinggi. Pria kelahiran Greifswald 26 tahun silam itu bahkan menerima bayaran sebesar €20 juta per musim, sebelum dipotong pajak.

Berita Terbaru : Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Fakta Mengejutkan Dibalik Kisah Tumbangnya “Tim Tango” Argentina Atas Paraguay