Home Berita Liga Spanyol Terbaru Atletico Madrid Hasil Liga Spanyol Tadi Malam, Skor Telak Mewarnai Laga Tiga Raksasa

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam, Skor Telak Mewarnai Laga Tiga Raksasa

1574
Para penyerang tiga klub raksasa Spanyol
Para penyerang tiga klub raksasa Spanyol

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam – Memasuki pekan ke delapan Liga Spanyol, tiga klub raksasa La Liga menghujani gawang lawan mereka dengan banyak gol. Hal tersebut membuat saling kejar di tabel klasemen sementara pun tak terelakkan lagi. Dimulai dari laga antara Sevilla yang berhasil menang tipis di kandang Leganes dengan skor 3-2.

Gol Sevilla dicetak  lebih dulu oleh Franco Vazquez di menit ke-25. Dilanjutkan gol kedua oleh mantan punggawa Manchester City, Samir Nasri. Sembilan menit berselang, tuan rumah berhasil memperkecil keadaan lewat tendangan keras David Timor Copovi. Skor berubah jadi 1-2, Sevilla masih unggul. Tiga menit selepas gol pertama, Alexander Szymanowski menambah skor untuk tuan rumah sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun sayang, Pablo Sarabia mengubur mimpi tuan rumah untuk mendapatkan poin, setelah gol-nya di menit 85 tak mampu dibalas hingga akhir laga.

Pasca kemenangan Sevilla, giliran Barcelona yang melumat tamunya Deportivo La Coruna di Stadion Camp Nou. Barca berhasil menang 4-0 dan ditandai dengan kembalinya sang maestro, Lionel Messi yang turut mencetak 1 gol. Tak mau kalah dari Barca yang menang telak di kandang sendiri, Atletico Madrid juga menggunduli Granada dengan skor 7-1. Hasil ini merupakan skor paling telak yang pernah dimenangi Atletico sepanjang musim ini.

Beralih ke pertandingan berikutnya, Real Madrid menggasak Real Betis 1-6 di hadapan para pendukungnya. Bermain di markasnya Stadion Benito Villamarin, Betis bermain kurang menggigit. Satu-satunya gol yang diciptakan Betis, dihasilkan oleh Alvaro Cejudo pada menit ke-56.

Kemenangan telak tiga raksasa tersebut, membuat perebutan juara La Liga Spanyol musim ini menjadi semakin kompetitif. Saat ini Atletico masih memuncaki klasemen dengan 18 poin. Dibuntuti Real Madrid di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama hanya saja kalah dalam produktivitas gol. Posisi ketiga diisi oleh Sevilla. Sedangkan Barca harus puas berada di posisi ke empat dengan raihan 16 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani. Berikut hasil lengkap La Liga Spanyol tadi malam.

La Liga

Las Palmas 0 – 0 Espanyol

Leganes 2 – 3 Sevilla

Barcelona 4 – 0 Deportivo La Coruna

Atletico Madrid 7 – 1 Granada

Real Betis 1 – 6 Real Madrid