Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Hasil Pertandingan Chievo Verona vs AC Milan Tadi Malam, Milan Masuk Jajaran...

Hasil Pertandingan Chievo Verona vs AC Milan Tadi Malam, Milan Masuk Jajaran 3 Besar

737
Selebrasi Juraj Kucka saat berhasil mencetak gol
Selebrasi Juraj Kucka saat berhasil mencetak gol

Hasil Pertandingan Chievo Verona vs AC Milan – Bentrok seru tersaji kala tim tuan rumah Chievo Verona menjamu tamunya AC Milan di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada lanjutan giornata ke-8 Serie A, Senin (17/10) dini hari WIB. AC Milan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini, setelah sukses menceploskan tiga gol yang masing-masing diciptakan oleh Kucka, Niang dan sebuah gol bunuh diri dari Dario Dainelli. Sedangkan kubu tuan rumah, hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan bebas terarah Valter Birsa.

Meski tampil tanpa sang kapten Riccardo Montolivo yang sedang mengalami cedera, AC Milan tetap meyakinkan sejak awal laga. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke jantung pertahanan lawan, namun selalu saja kandas karena ketatnya lini pertahanan Chievo. Skor 0-0 pun seolah akan menjadi hasil jalannya babak pertama. Namun beberapa menit sebelum wasit membunyikan peluit istirahat, Juraj Kucka yang berhasil menerima bola liar langsung melepaskan tendangan gledek dari luar kotak penalti dan tak mampu dijangkau oleh kiper Stefano Sorrentino. Skor 0-1 pun menutup jalannya babak pertama.

Berita Terbaru : Hasil Liga Spanyol Tadi Malam, Skor Telak Mewarnai Laga Tiga Raksasa

Selepas jeda, Milan langsung menggebrak dan hasilnya lumayan positif. Kali ini giliran M’Baye Niang yang mengikuti jejak Kucka untuk mencetak gol. Menerima umpan dari Bonaventura, Niang sempat mengecoh beberapa lawan sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras kaki kiri. Bola meluncur mulus ke gawang Chievo, Milan unggul 2-0.

Asyik menyerang, para pemain Milan pun lengah. Chievo berhasil memperkecil kedudukan dari tendangan bebas Valter Birsa pada menit ke-76. Skor 2-1 membuat pemain Chievo makin semangat mengejar ketertinggalan. Sementara Milan juga mampu bertahan dengan apik.

Memasuki menit ke-88, AC Milan memasukkan Carlos Bacca untuk menggantikan Niang. Kepercayaan Montella pun langsung dijawab oleh sang penyerang dengan sumbangan sebuah gol. Namun sayang, gol ini dihitung sebagai gol bunuh diri.

Bola hasil tendangan Bacca, sempat membentur tubuh Dario Dainelli sebelum akhirnya masuk ke gawang Sorrentino. Dengan hasil ini, membuat Milan berhasil menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara terpaut 5 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Sementara Chievo, tertahan di posisi ke-6 dengan raihan 13 poin.

Berita Terbaru : Prediksi Liverpool vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris Selasa, 18 Oktober 2016