Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Mourinho Tidak Terfokus Pada Bursa Transfer, Melainkan Skuad Yang...

Berita Chelsea : Mourinho Tidak Terfokus Pada Bursa Transfer, Melainkan Skuad Yang Ada

1116
Jose Mourinho Sumber Gambar metro.co.uk
Jose Mourinho Sumber Gambar metro.co.uk

Berbol.com – Disetiap libur kompetisi liga disetiap negara biasanya selalu diadakan bursa transfer yang tujuannya untuk merekrut pemain baru ataupun menjual pemain yang dianggap sudah tidak berpontensi lagi menjadi starter ditim tersebut.

Memboyong pemain anyar saat bursa transfer berjalan sangatlah penting bagi banyak klub terlebih lagi dengan harapan pemain itu mampu bermain baik.

Namun berbeda dengan Chelsea yang menyatakan tidak akan membeli pemain anyar lagi walaupun bursa transfer sama sekali belum dinyatakan ditutup, Keputusan ini diambil oleh sang pelatih Jose Mourinho yang baru-baru ini berbicara terang-terangan dengan kepada media.

Menurut mantan pelatih Real Madrid itu timnya tidak perlu menambah amunisi lagi sampai detik ini dan menganggap jendela bursa transfer sudah ditutup, Mourinho mengambil keputusan yang cukup berani dengan malah memilih untuk berbenah skuad yang ada.

“Apa yang terjadi terjadilah, tapi saya tak akan membuang waktu untuk memikirkan bursa transfer,” tutur Mourinho kepada Talk SPORT.

Pelatih asal Portugal itu tidak mau ambil pusing dengan bursa transfer.

“Bagi saya, bursa transfer sudah tutup. Saya tidak suka jendela transfer masih buka ketika kompetisi telah dimulai,” lanjutnya.

Fokus Mourinho saat ini adalah memperbaiki skuad yang ada dan akan berkonsentrasi melakukan beberapa pertandingan persahabatan.

“Saya tahu masih buka. Saya tahu klub saya bisa membeli dan menjual pemain tapi saya tidak senang dengan itu. Sebagai pelatih saya fokus memikirkan pemain dan skuat. Klub dan para pemain membutuhkan waktu tenang dan harus menghormati ketika kompetisi telah dimulai,”

Mourinho memiliki rasa optimis yang tinggi dengan timnya sekarang hanya saja Chelsea harus terus memperbaiki sektor penyerangan yang masih bermasalah dipenyelesaian akhir.

Kita tunggu saja apakah kiprah Chelsea yang tidak begitu aktif dibursa transfer pemain kali ini akan meraih kesuksesan dengan pemain yang ada.