Home Jadwal Bola Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/2017, Rabu 19 Oktober 2016

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/2017, Rabu 19 Oktober 2016

715
liga-champions
Jadwal Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/2017 – Delapan laga seru bakal tersaji dalam lanjutan Liga Champions 2016-2017 tengah pekan ini. Salah satu partai sengit pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, bakal mempertemukan raksasa Liga Prancis Lyon melawan jawara Liga Italia Juventus. Laga yang rencananya bakal ditayangkan langsung oleh SCTV pada Rabu (19/10) dini hari WIB tersebut, merupakan salah satu laga penentu. Pasalnya, jika salah satu tim memenangkan laga tersebut, maka posisi puncak klasemen berhak menjadi miliknya. Namun dengan catatan, partai lain di Grup H mendapatkan hasil seri.

Selain Juventus, di partai lainnya di Grup E, Bayern Leverkusen bakal menghadapi Tottenham Hotspur. Sedangkan CSKA Moskow akan bentrok melawan AS Monaco. Saat ini Monaco berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 4 angka dari dua pertandingan. Sementara Tottenham Hotspur, menguntit di tempat kedua dengan selisih 1 poin. Posisi ketiga ditempati oleh Bayern Leverkusen dan juru kunci oleh CSKA Moscow.

Pertandingan antara Leicester City vs FC Copenhagen di Grup G, juga tak kalah seru layaknya partai Lyon vs Juventus. Sebab, saat ini The Foxes (julukan Leicester) juga tengah mempertahankan status sebagai pemuncak grup. Sementara Copenhagen yang berada satu strip di bawahnya, jelas bakal berusaha mati-matian untuk menjegal pasukan Claudio Ranieri itu. Leicester sedikit diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri. Hal tersebut jelas membuat moral Wes Morgan cs makin meningkat. Wah banyak partai seru ya malam ini, makanya jangan sampai melewatkan pertandingannya. Berikut jadwal Liga Champion Matchday Ke-3, Rabu 19 Oktober 2016 :

Jadwal Liga Champion Matchday Ke-3

Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB
Grup E
CSKA Moskwa vs Monaco
Leverkusen vs Tottenham

Grup F
Sporting CP vs Dortmund
Real Madrid vs Legia

Grup G
Leicester City vs Copenhagen
Club Brugge vs Porto

Grup H
Lyon vs vs Juventus
Dinamo Zagreb vs Sevilla