Home Uncategorized Leicester City Ingin Lampiaskan Performa Buruk di Liga Inggris, Saat Laga Melawan...

Leicester City Ingin Lampiaskan Performa Buruk di Liga Inggris, Saat Laga Melawan Copenhagen

350
Duo andalan Leicester City
Duo andalan Leicester City

Berbol.co.id – Menghadapi Copenhagen dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-3, membuat manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menginstruksikan timnya untuk tampil penuh semangat. Keikutsertaan perdana Leicester di ajang paling bergengsi di benua biru ini, menjadi pencapaian tertinggi klub yang bermarkas di Stadion King Power tersebut. Kompetisi ini sekaligus dijadikan sebagai ajang pelampiasan penurunan performa di liga lokal.

Seperti yang kita ketahui bersama, penampilan inkonsisten yang ditunjukkan Leicester City musim ini sangat kontradiktif dengan hasil musim lalu. Konsentrasi yang terbagi lantaran harus tampil di dua kompetisi yang berbeda, membuat Ranieri kesulitan meracik strategi dengan materi pemain yang dimiliki saat ini.

The Foxes pun harus puas berada di posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan hanya meraih 8 poin dari delapan laga yang dijalani. Hasil sebaliknya justru didapatkan ketika mereka tampil di kompetisi Liga Champions. Saat ini Leicester berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup G, hasil dari sapu bersih kemenangan di dua laga awal penyisihan grup. Hal tersebut membuat peluang Leicester untuk melaju ke babak selanjutnya makin terbuka lebar.

Berita Terbaru : Hasil Pertandingan Chievo Verona vs AC Milan Tadi Malam, Milan Masuk Jajaran 3 Besar

Sang manajer pun menjadikan ajang Liga Champions sebagai priotas utamanya. Menurutnya, Leicester sedang mengalami penampilan yang naik turun karena baru pertama tampil di kompetisi Eropa. Dan hal itu merupakan hal yang wajar karena mereka adalah seorang manusia bukan sebuah mesin.

“Dalam momen ini, Liga Champions adalah prioritas. Leicester yang sebenarnya adalah selalu Leicester City, ini wajar saat tim bermain di Eropa untuk pertama kali, mereka kehilangan beberapa hal. Wajar performa kami naik turun karena kami manusia, bukan mesin,” ujar manajer asal Italia itu.

Pertandingan antara Leicester menjamu FC Copenhagen akan dilaksanakan pada Rabu (19/10) dini hari WIB. Pertandingan ini tidak ditayangkan live oleh SCTV, sehingga para penggemar kedua tim dapat menontonnya di saluran live streaming internet.

Berita Terbaru : Jadwal Pertandingan Liga Champions 2016/2017, Rabu 19 Oktober 2016