Home Hasil Pertandingan Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Rabu 19 Oktober 2016

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Rabu 19 Oktober 2016

585
Selebrasi Mahrez pasca mencetak gol ke gawang Copenhagen
Selebrasi Mahrez pasca mencetak gol ke gawang Copenhagen

Hasil Liga Champions Tadi Malam – Matchday ketiga Liga Champions musim 2016-2017 mulai diselenggarakan Rabu (19/10) dini hari WIB. Delapan partai telah tersaji dan tidak ada kejutan yang terjadi tadi malam. Semua tim besar berhasil memenangkan laga dari para lawannya. Termasuk kemenangan telak Real Madrid atas wakil Polandia Legia Warsawa dengan skor 5-1.

Lima gol Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan sebuah gol bunuh diri dari Jodlowiec.

Berpindah ke grup H, Juventus tampil mengesankan kala bertemu Olympique Lyonnais di Stadion Parc Olympique Lyonnais. Bertindak sebagai tim tamu, Juve harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua. Dikartu merahkannya Mario Lemina oleh wasit, membuat pasukan Massimiliano Allegri tetap tampil tenang dan justru mampu menundukkan Lyon dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Bianconeri dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-76.

Kemenangan ini membuat Juve sukses menduduki singgasana Grup H dengan koleksi 7 poin sama dengan Sevilla yang menduduki posisi kedua. Sevilla yang melakukan laga tandang ke markas Dinamo Zagreb, berhasil menang dengan skor 0-1 pula.

Sedangkan di partai lainnya, Leicester City masih terlalu superior dengan menyapu kemenangan di tiga laga Grup G. Menjamu tim asal Denmark, FC Copenhagen, pasukan Caludio Ranieri mampu melesakkan satu-satunya gol lewat bintang mereka Riyad Mahrez pada menit ke-40. Koleksi sembilan angka, membuat Leicester City berada di puncak klasemen grup G.

Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu, 19 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB :

Grup E
CSKA Moskwa          1 – 1      AS Monaco FC
Bayer Leverkusen     0 – 0      Tottenham Hotspur

Grup F
Sporting Lisbon        1 – 2     Borussia Dortmund
Real Madrid              5 – 1     Legia Warsawa

Grup G
Leicester City FC       1 – 0     FC Kopenhagen
Club Bruges             1 – 2     Porto

Grup H
Olympique Lyonnais  0 – 1     Juventus
Dinamo Zagreb         0 – 1     Sevilla