Home Hasil Pertandingan Hasil Real Madrid vs Legia Warsawa Tadi Malam, Rabu 19 Oktober 2016,...

Hasil Real Madrid vs Legia Warsawa Tadi Malam, Rabu 19 Oktober 2016, Live Score : Real Madrid 5-1 Legia Warsawa

1060
Ronaldo yang menjadi motor serangan melawan Legia Warsawa
Ronaldo yang menjadi motor serangan melawan Legia Warsawa

Hasil Real Madrid vs Legia Warsawa Tadi Malam – Hasil Liga Champions musim 2016-2017, Rabu (19/10) dini hari WIB yang mempertemukan Real Madrid vs Legia Warsawa dan berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Real Madrid langsung mengancam di awal laga dengan serangan cepat. Namun upaya madrid baru berbuah hasil pada menit ke-16 lewat gol Gareth Bale. Menerima umpan dari Danilo, Bale yang bergerak dari sayap kanan coba mengecoh seorang bek Legia Warsawa sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras dari sudut sempit. Skor 1-0 Los Galacticos memimpin.

Empat menit kemudian, giliran tendangan Marcelo yang merobek gawang Warsawa yang dijaga Malarz. Namun gol Marcelo dihitung sebagai gol bunuh diri karena bola sempat menyentuh Jodlowiec terlebih dulu dan akhirnya berbelok ke dalam gawang. Malarz harus memungut bola untuk kedua kali dari jalanya.

Berita Terbaru : Hasil Lyon vs Juventus Tadi Malam, Rabu 19 Oktober 2016, Live Score : Lyon 0-1 Juventus

Tertinggal dua gol, Legia Warsawa berhasil memperkecil kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Tackling Danilo terhadap Radovic di dalam kotak terlarang, langsung diganjar dengan hukuman penalti. Miroslav Radovic yang bertindak sebagai algojo, tak menyia-nyiakan peluang emas tersebut. Gooll, skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Namun kondisi tersebut tak bertahan lama, karena di menit 37 Asensio yang menerima umpan matang dari Cristiano Ronaldo langsung melepaskan tendangan keras mendatar yang tak mampu dijangkau oleh Malarz. Gol ini sekaligus gol perdananya di ajang Liga Champions. Skor 3-1 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Real Madrid berhasil menambah dua gol lewat pemain pengganti. Masing-masing dicetak oleh Lucas Vasquez yang masuk menggantikan James Rodriguez, serta Morata yang menggantikan Bale. Skor 5-1 mengakhiri laga antara Real Madrid vs Legia Warsawa. Meski menang telak, Madrid hanya menduduki posisi kedua di bawah Borussia Dortmund dengan raihan poin sama-sama 7 angka. Sedangkan Legia Warsawa duduk sebagai juru kunci dengan tiga kekalahan yang diderita dari 3 pertandingan yang sudah dijalani.

Berita Terbaru : Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Rabu 19 Oktober 2016