Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Prediksi AC Milan vs Juventus, Jadwal Liga Italia Malam Ini Minggu (23...

Prediksi AC Milan vs Juventus, Jadwal Liga Italia Malam Ini Minggu (23 Oktober 2016)

709
Laga Super Big Match antara AC Milan vs Juventus
Laga Super Big Match antara AC Milan vs Juventus

Prediksi AC Milan vs Juventus – Jadwal Liga Italia Malam Ini bakal menyajikan duel Big Match syarat gengsi antara tuan rumah AC Milan kontra Juventus yang rencananya akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (23/10) dini hari mulai pukul 01.45 WIB.

Laga sengit diprediksi bakal berlangsung diantara kedua tim. Selain karena masalah rivalitas abadi kedua tim, baik AC Milan dan Juventus sama-sama membutuhkan tiga poin untuk mengokohkan posisi mereka di klasemen. Saat ini Juve berstatus sebagai pemimpin klasemen dengan selisih 5 poin dari Milan di tempat ketiga.

Berita Terbaru : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Sabtu (22 Oktober 2016) dan (Minggu 23 Oktober 2016)

Juve juga perlu berhati-hati dengan kebangkitan Milan musim ini. Sejak dilatih Vincenzo Montella, AC Milan mengalami peningkatan performa setelah beberapa musim belakangan sempat terpuruk. Tridente penyerangan Milan juga semakin lengkap dengan kehadiran Bacca pasca membela timnas dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan kemarin. Kondisi fisik Bacca dipastikan telah pulih saat bentrok lawan Juve nanti malam.

Selain itu, armada Masimiliano Allegri juga harus waspada karena jika tersandung di laga kali ini, marjin poin mereka dengan AS Roma dan AC milan akan semakin menipis. Bukan tak mungkin, singgasana klasemen pun akan berpindah tangan dalam waktu dekat.

Jika ditilik dari performa kedua tim di liga domestik, bisa dikatakan cukup meyakinkan. Pasalnya dari delapan laga yang telah dijalani, Milan hanya mengalami dua kali kekalahan sedangkan Juve hanya sekali. Wajar jika banyak pihak memprediksi dalam laga lanjutan giornata ke sembilan nanti, bakal berjalan sangat ketat.

Berita Terbaru : Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris Minggu 23 Oktober 2016

Sejumlah pilar dari kedua tim juga siap dimainkan oleh masing-masing pelatih. Dari kubu AC Milan, praktis hanya Riccardo Montolivo saja yang absen karena cedera  ligamen saat membela timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu. Sedangkan di kubu tim tamu, hadirnya kembali Leonardo Bonucci semakin menambah kekuatan dan kokohnya lini pertahanan Juventus.

Namun secara moral AC Milan lebih diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri. Apalagi Juventus juga baru saja selesai melakoni laga kualifikasi grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Hal ini jelas membuat ‘allenatore’ Juve berpikir keras untuk merotasi pemainnya.

Kemenangan jelas menjadi harga mati baik bagi AC Milan maupun Juventus. Jika ditengok dari head to head keduanya, Juventus memang lebih mendominasi kemenangan dibandingkan Milan. Dari lima pertemuan terakhirnya di liga, Si Nyonya Tua selalu berhasil mengalahkan AC Milan. Bahkan pada bentrok terbaru bulan Mei lalu, Bianconeri sukses menumbangkan Milan dengan skor tipis 0-1.

Akankah AC Milan mampu menundukkan Juventus di kandang sendiri? Atau justru Juventus yang bakal mempermalukan mereka di hadapan publiknya? Menarik kita nantikan hasil akhir dari Super Big Match ini. Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung AC milan vs Juventus, Minggu 23 Oktober 2016 mulai pukul 01.45 WIB.

Head to Head

(22/05/16) AC Milan 0 – 1 Juventus (Coppa Italia)
(10/04/16) AC Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
(22/11/15) Juventus 1 – 0 AC Milan (Serie A)
(08/02/15) Juventus 3 – 1 AC Milan (Serie A)
(21/09/14) AC Milan 0 – 1 Juventus (Serie A)

** Prediksi AC Milan vs Juventus : 1-0 **