Home Berita Liga Spanyol Terbaru Atletico Madrid Hasil Sevilla vs Atletico Madrid, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

Hasil Sevilla vs Atletico Madrid, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

1504
Steven N'zonzi yang menjadi penentu kemenangan Sevilla atas Atletico Madrid
Steven N’Zonzi menjadi penentu kemenangan Sevilla atas Atletico Madrid

Hasil Sevilla vs Atletico Madrid – Dalam lanjutan jornada ke-9 Liga Spanyol tadi malam, tuan rumah Sevilla berhasil menutup kemenangan saat disambangi oleh pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid di Estadio R. Sanchez Pizjuan. Rekor belum terkalahkan selama lima laga pun harus terhenti di tangan Sevilla lewat gol semata wayang Steven N’Zonzi pada menit ke-73. Berikut laporan hasil pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla vs Atletico Madrid yang digelar pada hari Minggu (23/10) malam WIB.

Hasil Sevilla vs Atletico Madrid tadi malam, sempat membuat sejumlah pengamat merasa terkejut. Pasalnya Atletico Madrid yang diunggulkan di atas kertas, harus tersandung di markas Sevilla pada laga tersebut. Skuad asuhan Diego Simeone harus mengakui keperkasaan tuan rumah, usai gol Steven N’Zonzi yang tak mampu disamakan hingga akhir pertandingan.

Berita Terbaru : Hasil Real Madrid vs Athletic Bilbao, Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

Kedua kubu langsung memperagakan tensi tinggi sejak awal babak pertama. Sevilla memberikan ancaman lebih dulu melalui melalui pemain pinjaman dari Manchester City, Samir Nasri di lima belas menit pertama. Namun beberapa usahanya masih gagal dijadikan sebuah gol.

Dari kubu tim tamu, Gameiro memimpin serangan tim tamu melalui beberapa peluang emasnya, namun upaya tersebut harus mental berkat ketangguhan kiper Sergio Rico yang tampil apik pada pertandingan itu.

Sejumlah peluang yang diciptakan oleh kedua tim di 45 menit pertama, tak kunjung bisa menjadi gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Sevilla nyaris membuka keunggulan saat tendangan keras Vitolo dari jarak dekat masih berhasil ditepis Oblak. Selepas itu, giliran Nasri yang memiliki peluang mencetak gol. Kerjasamanya dengan Vazquez dan Vietto, sempat membuat Oblak terkecoh, namun sayang bola hasil tendangannya tak berhasil menemui sasaran.

Sevilla akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 73. Melalui kerjasama apik dengan Vietto, N’Zonzi yang menerima umpan lambung, langsung beradu lari dengan dua pemain Atletico. Hasilnya, Steven N’zonzi berhasil lepas dari kawalan dan melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dihalau oleh kiper Atletico, Jan Oblak. Skor 1-0, Sevilla berhasil memimpin atas Atletico Madrid.

Berita Terbaru : Hasil Chelsea vs Manchester United, Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Malapetaka justru menghampiri kubu Atletico Madrid setelah di menit 77, mereka terpaksa harus bermain dengan 10 orang saja. Hal itu menyusul pelanggaran keras yang dilakukan Koke terhadap Rami. Wasit pun tanpa ampun mengusirnya keluar lapangan setelah ia menerima kartu kuning kedua.

Sevilla tampil makin percaya diri. Memasuki menit 85, Vazquez hampir saja menggandakan keunggulan. Tapi tendangan mendatarnya dari luar kotak penalti, masih sedikit menyamping.

Sepuluh pemain Atletico, sebenarnya punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan. Hadiah tendangan bebas yang diberikan wasit dari jarak yang tak begitu jauh dari kotak penalti, gagal dimaksimalkan menjadi gol penyama. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Sevilla.

Hasil Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid : 1-0