Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Benarkah Schweinsteiger Simpan Dendam untuk Manchester United ?

Berita MU Terbaru : Benarkah Schweinsteiger Simpan Dendam untuk Manchester United ?

3764
Bastian Schweinsteiger Sumber Gambar cuplikangoal.com
Bastian Schweinsteiger Sumber Gambar cuplikangoal.com

Berbol.co.idBastian Schweinsteiger menjadi salah satu pembelian Manchester United yang gagal bersinar musim ini. Kegagalan tersebut disebabkan badai cedera yang terus menimpa pemain 32 tahun tersebut. Sejak didatangkan ke Old Trafford musim lalu, Schweini jarang mendapat tempat reguler di tim utama. Pemain Jerman itu bahkan sempat mendapat cibiran saat memutuskan bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, saat itu Schweinsteiger merupakan pemain penting untuk Bayern.

Di musim pertamanya bersama Manchester United, ia sukses memberikan gelar FA Cup di bawah pelatih Louis van Gaal. Namun keadaan berubah drastis ketika rentetan cedera mulai menghampirinya. Selain itu, pergantian pelatih dari van Gaal ke Jose Mourinho juga turut menghancurkan kegemilangan karir Schweinsteiger secara perlahan.

Tersisih dari tim utama, ternyata tak membuat Schweinsteiger merasa putus asa. Ia justru berlatih semakin giat pasca lepas dari badai cedera yang dialami beberapa bulan terakhir.

“Saya bukanlah orang yang berpikir untuk menguburkan kepala saya di dalam pasir,” ujar Schweinsteiger seperti dikutip dari Goal.

Schweinsteiger menambahkan jika dirinya selalu berpikir positif meski Mourinho sudah menyingkirkan dirinya dari tim utama. Schweini sama sekali tidak pernah memiliki dendam dengan Manchester United. Ia justru berbesar hati dan tetap menunggu untuk kembali bermain sebagai starting XI meskipun itu adalah harapan yang sulit terwujud.

“Saya selalu menjadi orang yang positif sampai saat ini. Ritme saya sangat bagus, namun perlu diakui bahwa bermain di setiap pekan jauh lebih bagus. Tetapi saya menikmati semua ini,” tambah Schweinsteiger.

Baca juga : Berita MU Terbaru : Griezmann Nyatakan Manchester United Tujuan Selanjutnya