Home Jadwal Bola Live Streaming Peru Vs Brasil, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol...

Live Streaming Peru Vs Brasil, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol Pagi Ini

1608
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 semua Zona
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 semua Zona

Berbol.co.id – Peru bakal menghadapi lawan kuat Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol, Rabu (16/11) pagi. Rencananya pertandingan ini bakal disiarkan dari Estadio Nacional de Lima, Lima mulai pukul 09.15 WIB.

Tim samba Brasil saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari sebelas laga yang telah mereka jalani. Sedangkan di kubu tuan rumah, Peru berada di urutan ke delapan dengan hanya mengoleksi 14 poin. Kondisi ini cukup timpang, mengingat pada pertemuan terakhir, Neymar dkk secara mengejutkan kalah 0-1 dari Peru di ajang Copa America Centenario.

Akibat kekalahan 0-1 itu, Brasil harus menelan malu tersingkir di babak penyisihan grup Copa America Centenario. Pelatih kala itu, Carlos Dunga juga harus menerima kenyataan pahit dipecat dari jabatannya.

Para pemain Brasil berambisi membalas dendam atas kekalahan di pertemuan terakhir mereka. Rentetan kemenangan dalam beberapa laga terakhir, membuat mental para pemain sedang dalam kondisi puncak. Hal tersebut tentu bakal jadi modal yang berharga bagi armada pelatih anyar Tite. Jika melihat dari performa Brasil saat ini, tak akan sulit bagi Neymar dkk mencuri 3 poin dari markas Peru.

Sedangkan di kubu lawan, Peru akan sangat mengandalkan striker senior Paolo Guerrero. Eks pemain Bayern Muenchen itu sangat familiar dengan sepakbola Brasil karena lama bermain di Liga Brasil. Berikut statistik antara kedua tim dan prakiraan susunan pemain yang bakal diturunkan dalam laga nanti.

Head to Head Peru vs Brasil:
13/06/2016 Brasil 0 – 1 Peru (Copa Amerika)
18/11/2015 Brasil 3 – 0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia)
15/06/2015 Brasil 2 – 1 Peru (Copa Amerika)
02/04/2009 Brasil 3 – 0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia)
19/11/1907 Peru 1 – 1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)

Prediksi Susunan Pemain

Peru (4-4-1-1) : Pedro Gallese; Alberto Rodriguez, Miguel Trauco, Aldo Corzo, Christian Guillermo Ramos; Cueva, Andre Carrillo, Renato Tapia, Victor Yotun; Edison Flores; Guerrero.

Brasil (4-3-3) : Alisson; Alves, Miranda, Marquinhos, Marcelo; Fernandinho, Renato Augusto, Paulinho; Coutinho, Neymar, Gabriel Jesus.